4 Skandal Kontes Ratu Kecantikan di Dunia Paling Memalukan

3. Suka dugem, Kumpul Kebo dan Pesta Seks gelar Miss USA dicopot Donald Trump

Skandal Foto Hot Seksi Bikini Tara Conner Ratu Kecantikan Miss USA 2006

Tara Conner adalah pemenang dari ajang Miss USA 2006. Hobinya bergelut dengan dunia malam menggiring mahkotanya dikritik banyak pihak.

Connor tidak hanya diberitakan hobi berpesta, namun juga seorang pecandu narkotika dan kerap melakukan kumpul kebo dengan teman prianya, seperti dikutip dari TIME tahun 2006.

Pemberitaan miring tersebut membuat Multijutawan Donald Trump yang memiliki hak monopoli Miss USA dan Miss Universe geram dan bersumpah mencabut label ratu tercanik seantero AS dari Connor.

Pada awalnya Trump sangat mengagumi sosok Connor, dalam acara TV ternamanya 'The Apprentice', dia meyebut sosok Connor tidak hanya parasnya yang cantik, namun juga memiliki hatinya. Kendati perilaku Connor yang terbukti bertolak belakang, murka Trump lalu menyebut bila Connor adalah sosok nyata pecundang.

4. Kontestan Miss USA Lauren Caitlin Upton diolok-olok karena tak paham geografi

Skandal Foto Hot Seksi Lauren Caitlin Upton Miss USA

Seorang kontestan muda Miss Carolina, Lauren Caitlin Upton melontarkan jawaban yang membuat publik ternganga. Pasalnya gadis berambut pirang ini gagal menangkap pertanyaan dari juri dan menjawabnya dengan asal.

Kala itu, juri melontarkan pertanyaan terkait pelajaran Geografi. Juri bertanya 'Mengapa seperlima orang Amerika tidak bisa menemukan lokasi Amerika Serikat di peta?' kontestan cantik ini lalu menjawab 'Saya yakin akan hal tersebut karena mereka tidak memiliki peta'.

Sontak jawaban tersebut membuat bingung. Terlebih jawabannya juga ditambahkan dengan membawa orang Irak dan orang-orang di Asia.

Kendati termasuk ke dalam seperlima orang yang tidak dapat membaca peta, kontestan ini tercatat sebagai mahasiswi dengan nilai IPK cumlaude dari Jurusan Keolahragaan Lexington. Lebih jauh, walau melakukan blunder, dia dapat menjuarai kontes ini dengan mejeng di posisi ke tiga. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Serba - SerbiTags: