5 Jasa Unik Pacar Sewaan ‘Bohongan’ Paling Aneh di Dunia, Tertarik?

2. Gadis China bisa sewa pacar bohongan buat perayaan Imlek

Ju Jingyi Wanita Cewek Cantik China Paling Imut

Segala cara dilakukan setiap orang agar dapat menarik perhatian lawan jenisnya. Akan tetapi ada juga yang tidak berhasil menarik lawan jenisnya lalu berusaha mencari jalan lain dengan menghalalkan segala cara agar terkesan mempunyai pasangan.

Seperti hal unik yang baru-baru ini terjadi di China. Sebuah situs di Internet di Negeri Tirai Bambu ini menyediakan layanan sewa pacar bohongan yang dapat diakses melalui situs Taobao.

Selama perayaan Tahun Baru Imlek, kaum hawa di China kerap diminta membawa pasangan untuk dikenalkan dengan keluarga. Namun para perempuan yang belum punya pasangan rela menggelontorkan uang banyak untuk menyewa para pria agar dapat menemani mereka selama Imlek.

Seperti dilansir wartainfo.com dari Daily Mail, biaya sewa para pria tersebut diperkirakan sekitar Rp 2 juta per hari, dan itu hanya sekedar biaya sewa pria itu saja. Apabila Anda berjalan sambil berpegangan tangan, dan minta ditemani untuk berbelanja maka Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya tambahan tersebut.

Biaya sewa itu ternyata masih belum termasuk biaya ongkos para pacar tersebut ke kota mana tujuan mereka. Untuk ongkos saja, kaum perempuan itu mesti menyediakan Rp 1,6 juta dan Rp 300 ribu buat biaya menemani berbelanja per jam.

Taobao adalah situs belanja terbesar di China. Tapi di situs ini tidak hanya menyewakan pria asli China saja sebagai pacar bayaran, mereka juga menyediakan pilihan pria Amerika dan Kanada.

Lily li yang merupakan seorang karyawan kantoran mengatakan, dia menggunakan jasa tersebut pada saat perayaan Imlek dan dia tidak mencari pria yang sempurna, melainkan hanya mencari lelaki yang tinggi untuk dinikahi, karena orang tuanya menyukai pria tinggi.

Mungkin tujuan sewa pasangan ini tidak hanya untuk menemani mereka di saat momen tertentu, akan tetapi mereka juga memanfaatkan momen ini mencari pasangan untuk dinikahi. (wartainfo.com)

3. Ikemeso, Jasa Sewa pria tampan untuk hapus air mata gadis Jepang

Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat suatu keanehan. Di negeri matahari terbit, wanita bahkan bisa menyewa pria rupawan untuk membuat mereka menangis dan kemudian menghapus air mata mereka. Layanan unik ini ditawarkan oleh Ikemeso.

Nama perusahaan ini merupakan gabungan dari kata ikemen yang berarti pria rupawan dan mesomeso yang berarti menangis. Meski layanan ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, Ikemeso tidak main-main dalam menggembleng pegawainya.

Semua pria yang bekerja untuk Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi tersebut.

Ikemeso akan memberi kesempatan kepada klien untuk memilih pria favorit mereka. Kemudian pria tersebut akan datang ke tempat kerja klien dan mengajaknya menonton sebuah video sedih, yang bisa membuat klien menangis.

Setelah video berakhir, pria tampan dari Ikemeso akan menghapus air mata klien. Menurut situs resmi Ikemeso, harga yang ditawarkan untuk layanan unik ini 7.900 yen atau sekitar Rp 937.329. Bukan harga yang murah memang! Namun coba kita lihat dulu, pria seperti apa yang ditawarkan Ikemeso untuk menghapus air mata para wanita Jepang.

Category: Aneh dan Unik, Gaya HidupTags: