5 Jasa Unik Pacar Sewaan ‘Bohongan’ Paling Aneh di Dunia, Tertarik?

4. Situs China tawarkan jasa layanan pacar sewaan

Foto Layanan jasa layanan pacar sewaan bohongan Paling Unik di Dunia

Bertemu orang baru memang bukanlah tugas yang mudah. Kenyataan inilah yang membuat kaum perempuan muda di China menghadapi tekanan dari orangtua mereka, yang menuntut agar mereka menemukan pria yang tepat.

Akibatnya, para wanita di Negeri Tirai Bambu itu takut pulang ke rumah tanpa membawa seorang pria tampan bakal dikenalkan pada orangtua mereka. Hasilnya, setengah dari mereka mencoba untuk mempekerjakan 'pacar sewaan' selama kunjungan ke rumah orangtua mereka saat hari raya, seperti dilansir wartainfo.com dari surat kabar the Daily Mail.

Sekarang situs belanja daring (dalam jaringan/online), Taobao, telah meluncurkan layanan sewa pacar baru yang memungkinkan para pria mengiklankan layanan mereka, lengkap dengan daftar harga.

Menurut koran asal China, the People's Daily, layanan pacar laki-laki sewaan harus dilakukan untuk minimal tiga hari dan memberikan berbagai layanan, termasuk fasilitas makan malam sekitar Rp 95 ribu dan belanja sekitar Rp 57 ribu. Ini di luar biaya sewa mereka yakni Rp 57 ribu per jam.

Sementara layanan lainnya termasuk melihat sebuah film. Anda juga harus membayar dua kali lipat jika menonton film horor serta membayar Rp 95 ribu untuk kecupan di bibir, meskipun berpegangan tangan dan ciuman selamat tinggal di pipi atau dahi dihitung gratis.

"Saya ingin mendapatkan beberapa uang saku ketika saya baru lulus dari universitas dan mulai bekerja," ujar salah satu pacar sewaan, Matthew Fang (27 tahun) dari Kota Chongqing. "Bisnis penyewaan ini tidak terlalu buruk, terutama selama masa Tahun Baru Imlek, ketika ada reuni keluarga."

Alhasil, bisnis ini laku keras karena suatu alasan. Wanita China pada khususnya masih menghadapi tekanan besar dari orangtua mereka agar menemukan seorang pria yang cocok dan mereka memilih menyewa pacar laki-laki ketimbang menghadapi serangkaian pertanyaan usil dari kerabat mereka, sebagai gantinya.

Menurut Fang, proses perekrutan dimulai dengan pertemuan terlebih dahulu untuk mendiskusikan kebutuhan klien dan untuk mendapatkan cerita mereka secara langsung.

Biasanya, pasangan akan bertukar foto dan akan melakukan latihan sebelum mereka memulai proses penyewaan.

Meskipun ada daftar rincian layanan dan usaha, baik dari kedua sisi, untuk menjaga hubungan keduanya tetap profesional, beberapa pacar sewaan mengakui praktiknya terkadang bisa sulit.

"Tapi itu semua tergantung dengan bagaimana Anda melihatnya," ujar seorang pacar sewaan lainnya, Xu Li, 26 tahun, dari Kota Yancheng. "Jika anda melihat hal itu sebagai sebuah bisnis, maka ini akan jauh lebih mudah."

5. Cewek kesepian bisa sewa pria ganteng buat menemani tidur

Rose Sheep Cewek Wanita Kesepian Sewa Pria Untuk Tidur Kencan

Para pengusaha di Jepang kelihatannya tidak pernah kehabisan ide menciptakan layanan aneh yang bisa dinikmati orang banyak. Kini para gadis kesepian di Jepang tidak perlu khawatir lagi akan tidur sendirian saat malam tiba.

Sebuah layanan penyewaan pria ganteng dari perusahaan Rose Sheep kini tersedia untuk menemani para gadis kesepian tidur tiap malam. Laki-laki tampan berusia 20-an hingga 30-an tahun bisa menemani para gadis kesepian untuk tidur satu ranjang dengan mereka. Pria-pria ganteng itu bahkan bersedia memberi pelukan hangat kepada gadis-gadis kesepian itu. Tapi layanan ini hanya sebatas itu.

Situs Odditycentral melaporkan, Rabu (2/12), tarif layanan ini pun beragam. Menemani tidur siang selama dua jam harganya Rp 2,2 juta, untuk empat jam tarifnya Rp 4,4 juta. Sedangkan paket tidur malam enam jam harganya Rp 5,5 juta dan paket pelukan hingga 16 jam tarifnya Rp 11 juta. Bagi pelanggan pertama diberi diskon Rp 500 ribu. Paket paling lama juga disertai layanan makan malam bareng atau bahkan dibuatkan masakan jika gadis itu meminta. Mereka juga akan menjadi pendengar yang baik jika gadis itu curhat.

Rose Sheep menargetkan layanannya ini kepada wanita berusia 30-an hingga 40-an. Namun terkadang ada juga permintaan dari wanita yang lebih tua. Para pria ganteng itu bisa mendatangi rumah mereka lengkap dengan bekal pakaian tidur atau bisa juga pihak klien yang menyediakan baju tidur.

"Saat malam tiba dan Anda tak bisa tidur, atau saat Anda ingin ada seseorang menemani tidur, rasakan kehangatan seorang pria yang bisa membuat Anda tenang dan nyaman. Perasaan itu akan membuat Anda kembali segar bugar untuk menjalani aktivitas esok hari," demikian bunyi iklan dari perusahaan Rose Sheep itu. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Gaya HidupTags: