7 Baju ‘Busana’ Seksi Wanita yang Membuat Pria Terangsang

3. G-String

Foto Gambar Hot Wanita Cewek Pakai G-String Hot Seksi membuat Pria Merem melek

Saat memakai celana yang ketat, maka akan tercetak dengan jelas pakaian dalam Anda. Nah, desainer dunia sengaja membuat efek agar hal tersebut tidak lagi timbul, yakni dengan G-String.

Satu yang pasti, pria juga memiliki kecenderungan melihat pantat wanita. Saat dia menyadari tidak ada garis celana dalam yang timbul di celana Anda, maka hal itu akan semakin membuatnya penasaran dan tertarik. Mereka akan berpikir bahwa Anda tidak mengenakan celana dalam. Padahal G-String lah yang menolong Anda. (wartainfo.com)

4. Cowl Neck Shirts

Foto Gambar Cowl neck shirts Baju Pakaian Wanita Cewek yang Membuat Pria Sange terangsang Bergairah

Cowl neck sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. Namun sekali lagi, trend dapat bergeser dan berputar pada zaman. Menggunakan Cowl neck ini Anda akan dibantu menonjolkan sisi keseksian pada belahan dada secara natural dengan rendahnya bagian atas pakaian Anda. Namun perlu diingat cara ini tetap dianggap feminin meski terlihat cukup menantang.

Tetapi Anda pun juga harus berhati-hati saat mengenakan jenis pakaian ini, yakni jangan membungkuk jika tidak ingin seluruh mata tertuju pada 'aset berharga' Anda.

5. Skinny Jeans

Foto Hot Celana Ketat Skinny jeans Seksi Wanita Cewek Bikin Pria Sange Nafsu terangsang

Anda boleh mengatakan bahwa straight cut jeans mungkin adalah yang paling nyaman. Namun dari segi fashion, itu sama sekali tidak membantu untuk menunjukkan kaki jenjang dan indah Anda.

Skinny jeans hadir dengan menawarkan sisi tersebut. Benar, banyak wanita yang sangat menyukai mengenakan skinny jeans karena dapat menunjukkan betapa jenjang dan indah kaki mereka tanpa harus memperlihatkan kulitnya.

Semakin ketat jeans yang digunakan akan membuat pria semakin tertarik meskipun itu tidak akan memberikan efek nyaman pada wanita. Di bagian pangkal paha terutama, di situ akan terasa sesak dan memiliki tekanan lebih ketimbang paha atau betis.

Dalam kasus ekstrem, bahkan menyebabkan infeksi saluran kemih. Namun sekali lagi, ketertarikan untuk eksis dan tampil menawan mengalahkan kenyamanan. Itulah wanita.

Category: Fashion & Beauty, Gaya Hidup, WanitaTags: