8 Kasus Medis Paling Teraneh dan Unik di Tahun 2015

3. Penggalan kepala berusia 9 ribu tahun ditemukan di situs pemakaman

Foto Penemuan Penggalan Tengkorak Kepala Manusia Kasus Medis Teraneh 2015

Dalam penggalian tahun 2007 di Lapa do Santo, sebuah situs arkeologi di Brazil, peneliti menemukan bukti pemenggalan kepala dan amputasi di sebuah makam pemakaman laki-laki remaja yang diyakini hidup sekitar 9 ribu tahun yang lalu.

Penemuan mereka diyakini menjadi yang contoh tertua dari pemenggalan di Dunia Baru sampai saat ini.

Dan posisi mayat tersebut menunjukkan orang itu dipenggal dalam sebuah ritual, yang ditujukan untuk meningkatkan kohesi sosial dalam masyarakat.

4. Lelaki Jerman mendapat pembesaran penis seberat 7 Pon dengan menggunakan silikon

Foto Gambar Micha Stunz Pria dengan Kelamin Alat Vital Penis Terbesar di Dunia

Di Jerman, pria berusia 45 tahun bernama Micha Stunz dibebani dengan membawa penis berukuran panjang 9 inci, berat 7 pon dan lebar 3 inci untuk sisa hidupnya.

Keinginannya untuk mendapat pembesaran penis telah dimulai sejak 20 tahun ketika dia menggunakan pompa penis, yang menginspirasinya untuk mendapatkan injeksi garam.

Lalu, dia berpaling untuk mencoba injeksi silikon yang secara permanen memperbesar penis dan skrotumnya. Akibat suntik silikon, ukuran penis milik Micha Stunz (45) jadi tidak normal. Panjang 9 inci, diameter 3,5 inci, dan berat penis mencapai 7,5 stone (47 kilogram). Dia sendiri tidak dapat mengatakan dengan pasti berapa ukuran penis yang sebenarnya.

5. Seorang pria tertusuk ranting pohon di lehernya ketika bersepeda

Foto Leher Tertusuk Ranting Pohon Kasus Medis Teraneh di Dunia 2015

Seorang pria 40 tahun di Meksiko terjatuh dan terlempar dari sepedanya. Ketika dia bangun, ia menyadari ada ranting pohon yang menempel hingga menembus lehernya.

Ia kemudian kembali bersepeda sejauh 20 mil menuju rumah sakit terdekat, di mana ahli bedah melakukan CT scan dan menemukan bahwa ranting tersebut nyaris mengenai tenggorokan dan arteri karotid, yang menghubungkan otak ke jantung.

Meskipun ranting tersebut tertancap lebih dari setengah inci ke leher pria itu, itu tidak merusak apa pun. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Kesehatan