Bulu Kemaluan 5 Artis Hot Wanita Seksi Ini Malas Dicukur

4. Cameron Diaz

Cameron Diaz Hot Seksi Body Bikini Foto Photos Pictures

Bagi aktris sekelas Cameron Diaz, melakukan pencukuran bulu kemaluan apapun bentuk dan caranya merupakan salah satu ide gila. Ia sangat tidak sependapat mengenai pencukuran bulu kemaluan.

Bahkan di dalam sebuah buku ia menuangkan pikirannya untuk mengajak para perempuan di dunia untuk memelihara bulu pada bagian yang sangat intim tersebut. Bukan tanpa alasan dia lakukan itu.

Cameron Diaz beranggapan bahwa bulu yang tumbuh pada kemaluan pasti diciptakan untuk tujuan tertentu dan bukan tanpa alasan. Sejumlah penelitian pun mengatakan dengan menjaga bulu tetap berada di kemaluan, dapat menghindarkan seseorang dari penyakit jika dirawat dengan benar.

5. Jenny McCarthy

Jenny McCarthy Hottest Seksi Bob Bikini Pics Photo

Mendengar nama Jenny McCarthy tentunya publik akan langsung berpikir soal majalah pria dewasa, Playboy. Pasalnya model kelahiran Amerika Serikat 42 tahun silam ini begitu dikenal saat dirinya tampil seksi di majalah Playboy pada edisi November 1993.

Yang mengejutkan, saat model tersebut melepaskan pakaiannya untuk berpose bugil untuk majalah Playboy, seluruh kru dan terbelalak melihat bahwa Jenny tidak mencukur bulu kemaluannya.

Nampaknya seluruh kru yang ada saat itu baru kali pertama mendapatkan model yang akan menjalani pemotretan telanjang dengan dilengkapi bulu kemaluan. Tapi itu lah cara hidup yang diambil oleh Jenny untuk tubuhnya. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags: