Hot 7 Atlet Wanita Seksi Paling Tercantik di Indonesia 2016

2. Bellaetrix Manuputty - Pemain Badminton Putri Indonesia

Foto Bellaetrix Manuputty 2015 Atlet Bulutangkis Putri Tercantik di Indonesia

Pebulutangkis Indonesia, Bellaetrix Manuputty, sukses mencuri perhatian penonton berkat prestasinya di lapangan. Tidak hanya itu, ia juga memiliki paras yang cantik.

Lahir tanggal 11 Oktober 1988 di Jakarta. Pendidikan terakhir di SMAN 64 Jakarta. Nona Ambon nan jelita ini merupakan salah satu pebulutangkis 'lulusan' PB Jaya Raya.

Bellaetrix Manuputty memang sudah tertarik pada olahraga bulutangkis sejak kecil, gara-gara sering melihat sang kakak Andromeda, berlatih bulutangkis. Sebelum berlatih di Jaya Raya, Bella bergabung dengan PB Dian Jaya di Bekasi (Jawa Barat). Di sini, kecintaan Bella pada bulutangkis makin terpupuk. Apalagi, keluarganya pecinta berat olahraga.

Tak hanya sang kakak yang menekuni olahraga bulutangkis, Janne Thomas ibunya juga mantan atlet bola voli. Sementara sang ayah, Daniel Manuputty,  penggemar berat sepak bola.

Uniknya, sang kakak Andromeda yang membuat Bella tertarik menekuni bulutangkis, kini justru beralih ke olahraga basket. Olahraga ini pula yang ditekuni adik Bella, Cassiopea.

Kabarnya Bella (sapaan akrabnya) pernah mendapat tawaran untuk bermain film di Singapura. Namun ia belum siap dan mengaku ingin menekuni kariernya sebagai pebulu tangkis profesional. (wartainfo.com)

3. Yolla Yuliana - Pemain Voli Tercantik di Proliga Indonesia

Foto Hot Yolla Yuliana Pemain Voli Putri Cantik Seksi Indonesia

Yolla Yuliana merupakan salah satu pemain bola voli wanita paling banyak digemari di Indonesia. Wajah cantik wanita asal Bandung ini memang tak terelakkan. Pemain voli dengan tinggi badan 180 cm menjadi salah satu pemain tim Jakarta Electric PLN. Wanita kelahiran Bandung itu sukses memenangkan Pertamina Proliga 2015 bersama klub pelat merah itu.

Akan tetapi, kesuksesan Yolla tidak mengikutinya di ajang SEA Games 2015 Singapura. Indonesia hanya mampu meraih perunggu. Di semifinal, Indonesia dikalahkan Thailand 1-3.

Yolla Yuliana yang bermain sebagai quicker ini juga telah menjadi punggawa timnas Indonesia dan sudah memperkuat timnas di ajang SEA Games 2013 lalu.

Category: Olahraga, SportainmentTags: