Jeju Loveland Photo, Taman Seks Patung Bercinta Paling Vulgar di Korea

Bahkan di website resmi Jeju Loveland sendiri, taman hiburan ini dideskripsikan sebagai 'tempat di mana seni yang berorientasi kepada cinta dan erotisme berpadu'.

Dari gerbang depan saja pengunjung sudah disambut dengan Bulkkeuni dan Saekkeuni, sepasang karakter lucu dengan bentuk organ alat vital wanita dan pria yang jadi maskot taman hiburan. Karena nuansa erotisnya yang sangat eksplisit itulah pihak pengelola memberlakukan aturan usia minimum 18 tahun bagi pengunjung.

Bahkan bagi pengunjung yang sudah berumur 18 tahun pun masih ada beberapa atraksi Loveland yang tak bisa diakses, sebab hanya diperbolehkan untuk pengunjung yang benar-benar sudah dewasa.

Foto Pictures Jeju Loveland Taman Patung Paling Vulgar Mesum Porno di Korea Selatan

Foto Vulgar Patung Taman Mesum Jeju Loveland di Korea Selatan

Sejarah tempat ini bermula pada masa setelah berakhirnya Perang Korea. Setelah perang saudara tersebut berakhir, Pulau Jeju tumbuh menjadi tujuan yang populer bagi para pasangan yang hendak berbulan madu. Pulau ini juga menjadi pusat pendidikan seks pada masa itu.

Kemudian terbitlah ide untuk membuat sebuah atraksi wisata yang menampilkan seni, pendidikan seks, dan seni erotis di saat yang bersamaan. Pada tahun 2002, para lulusan Hongik University mulai mengerjakan patung-patung erotis untuk Jeju Loveland, dan pada tahun 2004 taman kontroversial ini resmi dibuka. (wartainfo.com)

Foto Hot Pics Jeju Loveland Korea, Patung dan Orang Wanita Vulgar Mesum di Tempat Umum

Category: Aneh dan Unik, SeksualitasTags: