5 Pria Cabul yang Suka Intip Daleman Rok Selangkangan Wanita

2. Dokter mesum ini pasang kamera tersembunyi di toilet pasien perempuan

Foto Dokter Cabul Mesum Intip Pasien Wanita Telanjang Bugil di Toilet

Seorang dokter gigi 'cabul' kedapatan menaruh sebuah ponsel berkamera untuk mendokumentasikan adegan toilet setiap pasien perempuannya untuk diunggah ke situs porno di Internet.

Daniel Stocks (37), nama dokter itu, kerap berpikiran cabul saat melakukan tindakan pada setiap pasiennya. Pria tiga anak asal Newcastle, Inggris, ini juga sering kedapatan berselancar di situs esek-esek di dunia maya.

Dalam dakwaan yang ditudingkan kepadanya, Stocks dituntut delapan dakwaan, terkait perasaan trauma para korban terhadap aksinya.

Seorang korban wanitanya (33) mengaku tindakan sang dokter sangat mencederai dirinya, betapa terkejutnya dia saat tahu adegan kamar mandinya direkam dengan sangat terbuka dan beredar di dunia maya.

"Bayangkan apa yang ada di pikiran dokter itu saat saya sedang duduk di kursi pemeriksaan dan diperiksanya," cetusnya seperti dilansir situs Mirror, Senin, (1/6).

"Hal tersebut benar-benar pelanggaran keras, memasuki daerah pribadi dengan mendokumentasikannya, tercela dan hina," ungkap korban wanita lainnya yang berusia 34 tahun.

Aksi dokter 'cabul' ini diketahui November lalu, saat wanita tengah menggunakan toilet tersebut, dia melihat ada sebuah kilatan cahaya melalui handuk tempat membasuh tangan.

Neil Pallister, seorang penuntut aksi tersebut di pengadilan mengaku, kilatan tersebut adalah lampu 'flash' dari sebuah ponsel pintar yang tersembunyi di handuk. Neil yang kaget langsung mengambil ponsel itu dan malahan barang bukti tersebut langsung diserahkan kepada sang dokter.

Dokter yang panik langsung menjual ponsel tersebut pada malam harinya, sehingga di hari berikutnya saat polisi ingin menyelidiki kasus itu, dia berkilah ponsel tersebut telah dijual dan berpindah tangan.

Investigasi polisi tidak berakhir sampai di situ, penyelidikan berlanjut dan menemukan beberapa video 'toilet' sang dokter di dalam komputernya. Sejak saat itu dokter 'cabul' ini resmi dicokok, dan disidang oleh Dewan Dokter Gigi Umum di Inggris. Dia diperbolehkan mengajukan banding dalam 28 hari pertama. (wartainfo.com)

3. Pejabat negara ini suka merekam isi bagian dalam rok wanita di jalanan dengan ponsel

Gambar Foto Aksi Cabul Pejabat Mesum Intip Rok Mini Cewek Wanita di Jalanan

Lelaki asal Kosta Rika bernama Gerardo Cruz Barquero, 22 tahun, menangkap basah perbuatan cabul pejabat yang sedang mengintip dan merekam bagian dalam rok seorang gadis.

Barquero kemudian merekam kejadian itu dan memajangnya di media sosial untuk mempermalukan si pelaku. Video yang dia unggah itu kemudian dilihat sebanyak 1,5 juta kali. Pejabat yang dia rekam adalah pegawai dari Kementerian Keuangan.

Namun beberapa hari setelah kejadian itu Barquero ditikam oleh seseorang di bagian perut dan dekat jantungnya di San Sebastian, Provinsi San Jose, Kosta Rika, seperti dilansir koran the Daily Mail, akhir pekan lalu.

Dalam video yang direkam Barquero, dia sempat berkata kepada pejabat itu, "Tuan, apakah Anda senang merekam gadis itu?"

"Jika jadi kamu saya akan berhenti mengikuti supaya tidak kena masalah," jawab pejabat itu.

Setelah penikaman polisi mengatakan Barquero tidak dirampok. Keluarga kemudian meyakini itu adalah serangan balas dendam dari si pejabat.

"Dia dalam kondisi kritis. Dokter mengoperasi jantungnya dan dia kini di ruang intensif. Dokter belum memberitahu kami apa pun," kata bibi Barquero yang enggan disebut namanya.

Kementerian Keuangan membenarkan pejabat yang terekam kamera sedang mengintip gadis itu adalah pegawai mereka.

Pihak kementerian mengatakan tengah mempertimbangkan memberi sanksi bagi si pejabat itu. Setelah memajang video itu Barquero menduga polisi akan menyelidiki dirinya karena melanggar privasi seseorang.

"Saya tidak mengerti negara ini. bagaimana mungkin saya dianggap melanggar privasi karena merekam pria yang mengintip rok wanita?" ujar Barquero.

Para pengguna media sosial banyak yang mendukung Barquero atas tindakan beraninya itu.

"Hukum malah melindungi pelaku kejahatan, bukannya orang yang berbuat benar," kata seseorang.

Category: Serba - SerbiTags: