5 Pria Cabul yang Suka Intip Daleman Rok Selangkangan Wanita

4. Mengintip Pasien Telanjang, Dokter 62 tahun ini pasang kamera pengintai di toilet rumah sakit

Dokter Cabul dan Mesum Suka Intip Pasien Wanita Bugil di Toilet dengan Kamera tersembunyi

Pria beristri dan punya tiga anak di Inggris diam-diam memasang kamera pengintai canggih di toilet sebuah rumah sakit buat mengintip perempuan.

Dr Lam Hoe Yeoh, nama pria itu, ternyata sudah mengintip lebih dari seribu pasien rumah sakit di dalam toilet, termasuk seorang bocah berusia tiga tahun, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (26/11).

Kasus pengintipan ini merupakan yang terbesar bagi Kepolisian Inggris. Perbuatan Yeoh itu terungkap di Pengadilan Croydon Crown, sebelah selatan London, kemarin.

Yeoh, 62 tahun, merupakan konsultan dari Lembaga Kesehatan Inggris (NHS). Dia sudah melakukan aksi cabulnya ini selama tiga tahun. Dia mengintip sejumlah pasien, rekan kerja, baik laki-laki maupun perempuan.

Kepada teman-temannya Yeoh mengaku aktris asal Malaysia Michelle Yeoh adalah kakak tirinya. Perbuatan Yeoh ketahuan setelah salah satu kamera yang dia pasang di toilet rumah Sakit Surrey jatuh dan ditemukan oleh rekan kerjanya.

Selama tiga tahun rupanya Yeoh memasang kamera pengintai itu di sejumlah rumah sakit negeri dan swasta di Inggris, termasuk di kereta.

"Ini sungguh kasus pengintipan yang canggih, terorganisir, dan terencana. Skalanya pun sungguh besar. Ini belum pernah ditemukan oleh kepolisian. Perbuatannya sungguh suatu kejahatan yang parah," kata Jaksa Peter Clement di pengadilan.

5. Lelaki jepang ini hobi membuka dan menarik paksa celana dalam perempuan di jalanan

Aksi Mesum Pria Jepang Curi Mearik Celana Dalam Perempuan Wanita di Jalanan

Pria Jepang bernama Shoya Imada, 25 tahun, ditangkap polisi setelah dia ketahuan menarik celana dalam wanita di jalanan.

Ketika polisi menggeledah apartemennya mereka menemukan ada 600 celana dalam perempuan. Rupanya Imada selama ini juga suka menyusup ke apartemen atau asrama perempuan untuk mencuri celana dalam mereka.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (9/1), dalam penyelidikan polisi diketahui dia pernah menyerang dan menarik celana dalam perempuan di jalanan Kota Nankoku.

Menurut the Tokyo Reporter, pria pengangguran itu juga diduga mencoba mencekik korbannya, berusia 20-an tahun, sebelum kabur dari lokasi.

Kegemaran mengoleksi celana dalam wanita bekas belakangan meningkat di Jepang. Bahkan ada mesin khusus yang menjual celana dalam bekas di tempat umum. (wartainfo.com)

Category: Serba - SerbiTags: