5 Wanita Cantik Pembawa Papan Ronde UFC ‘Ring Girl’ Terseksi Paling Hot

3. Jessica Cambensy

Jessica Cambensy UFC Ring Girl Hot Photo

Jessica Cambensy mencuri perhatian penonton UFC pada debutnya di 2012 lalu. Wanita keturunan Filipina ini lebih sering tampil pada ajang UFC yang digelar di Asia.

Jessica dulunya adalah seorang model. Bahkan ia tidak meninggalkan dunia model saat menjalani kariernya sebagai gadis ring.

Jessica Cambensy pernah diterpa kasus foto skandal seks, menurut situs hiburan HK ada 13 buah foto Jessica Cambensy yang bocor dari ponselnya. Foto itu menunjukkan dalam posisi oral seks dengan pria bule yang sempat dikabarkan adalah pacarnya. Dan juga sebuah video menunjukkan di mana dia sedang mandi dan dalam keadaan telanjang "bulat".

Tidak ada keraguan tentang rekamaan tersebut (tidak ada faktor paksaan) karena ia melihat ke kamera dan tersenyum saat sedang mandi. Menurut Yahoo, pacarnya mengambil foto tersebut di Chicago, foto-foto tersebut diambil pada tahun 2009.

4. Ali Sonoma

Ali Sonoma UFC Ring Girl Playboy Hot Pics Photo

Ali Sonoma menjalani debutnya sebagai gadis ring UFC pada 2006 lalu. Namun setahun setelah menjadi gadis ring, Ali memutuskan mengejar cita-citanya menjadi model.

Saat ini Ali sibuk menjalani kariernya sebagai instruktur fitnes. Ia juga piawai bermain musik jazz dan melakukan balet karena sempat mempelajarinya sebelum masuk ke UFC.

5. Arianny Celeste

Arianny Celeste UFC Ring Girl FHM Filipina Hot Pic Photo

Wajah Arianny Celeste menjadi pujaan para penonton UFC usai debutnya pada 2006 lalu. Bentuk tubuh dan paras cantik membuat Celeste menjadi idola di pinggir lapangan.

Lahir pada 12 November 1985. Ia lahir di Las Vegas, Nevada, merupakan keturunan Meksiko dan Filipina. Ia mengenyam pendidikan di Palo Verde High School dan melanjutkan kuliah di UNLV untuk mengambil pendidikan manajemen kesehatan dan nutrisi.

Debut Celeste di UFC atau Ultimate Fighting Championship adalah pada tahun 2006 di hotel dan kasino Hard Rock di Paradise, Nevada. Ia pernah menjadi model untuk majalah Maxim, FHM, Sports Illustrated, dan Playboy. Pada 4 Februari 2010, majalah Sports Illustrated memberinya julukan sebagai Lady of the Day.

Celeste dipilih untuk menjadi salah satu dari Ring Girl of the Year tahun 2010 oleh majalah Fighters Only, ia pun pernah memenangkan gelar tersebut setahun sebelumnya.

Sedangkan majalah dewasa Maxim memilihnya sebagai The Hottest UFC Octagon Girl pada tahun 2010 di mana dirinya menjadi model cover majalah tersebut. Dirinya termasuk dalam daftar 100 wanita terseksi versi Maxim untuk tahun 2010 dan mendapat urutan nomor 23 dalam daftar tersebut.

Arianny Celeste pernah berpose tanpa busana di majalah Playboy edisi November 2010 serta menjadi cover dari Maxim untuk edisi Desember 2012. Pada 1 Desember 2010, ia terpilih sebagai Ring Girl of The Year dari MMA Awards dan kembali mendapat penghargaan yang sama di tahun berikutnya. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, SportainmentTags: