Sifat Seseorang Menurut Zodiak Dalam Hal Percintaan

Libra (23 September - 22 September)

Libra merupakan zodiak yang paling idealis dan tidak ragu untuk mempertahankan idealismenya itu. Dalam berhubungan, Libra suka mencari tantangan, seseorang yang ia yakini bisa 'dibentuk' sesuai gambaran pasangan idealnya.

Sayangnya usahanya itu seringkali gagal karena pasangan mereka menolak untuk 'dibentuk' menurut keinginannya.

 

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio setia dan penyayang, tapi juga bisa sangat posesif dan mudah cemburu pada kekasihnya. Dalam sebuah hubungan, dia bisa mengekang dan mengontrol sehingga membuat kekasihnya sulit 'bernapas'.

 

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak yang menyukai petualangan dan berjiwa bebas. Sagittarius juga suka bersenang-senang dan bersemangat mengejar cinta. Namun ekspektasi mereka terhadap pasangan terlalu tinggi.

 

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tidak mudah percaya pada orang lain dan harus diyakinkan sedemikian rupa hingga akhirnya mereka benar-benar bisa menerima seseorang dalam hidupnya.

Perlu pasangan yang sangat sabar dan gigih untuk bisa mendapatkan hatinya. Sayangnya, tidak semua orang mau atau segigigih itu untuk melakukannya.

 

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Jenaka dan cerdas, Aquarius merupakan tipe pasangan yang apa adanya dan tidak ragu mengungkapkan pemikiran mereka. Pada awalnya mungkin mereka terkesan menarik namun lama kelamaan bisa menjengkelkan dan mematahkan semangat untuk mendekatinya.

 

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces mungkin pribadi yang paling emosional di antara zodiak lainnya. Zodiak ini cenderung sulit move on dari mantan kekasih atau melupakan cintanya yang bertepuk sebelah tangan sehingga sulit bagi orang baru untuk masuk ke kehidupannya.

Kalaupun akhirnya bisa memulai hubungan lagi, Pisces akan membanding-bandingkan kekasih barunya dengan sang mantan. Bagi pasangan, tentu hal ini tidak mengenakkan. (wartainfo.com)

Category: Ramalan, ZodiakTags: