12 Penyanyi Wanita Cantik Terseksi Paling Hot di Korea

3. Hani - EXID

Hani EXID Hot Seksi Dance Photo Pics Foto

Ahn Hee-yeon atau lebih dikenal dengan nama panggung Hani adalah seorang penyanyi dan bintang televisi di Korea Selatan. Dia dikenal sebagai anggota grup K-pop EXID dan sub-grup Dasoni. Hani juga tampil di beberapa acara televisi, seperti Off to School, Crime Scene, dan A Style for You.

Meskipun sudah berkiprah di industri musik Korea Selatan sejak tahun 2012, namun grup EXID yang ikut digawangi Hani baru menuai popularitas dua tahun kemudian.

Bisa dikatakan image seksi Hani yang membawa grup tersebut ke puncak kejayaan. Pada bulan Agustus 2014, EXID merilis single Up & Down. Lagu itu kurang diterima pasar, bahkan gagal masuk tangga lagu Korea Selatan.

Namun lagu Up & Down langsung menjadi sensasi setelah video fancam Hani sedang menarikan koreografi Up & Down beredar di dunia maya. Video yang diunggah ke YouTube itu ditonton lebih dari 17 juta kali, mendongkrak popularitas EXID dan Hani. (wartainfo.com)

4. G.NA

Foto Hot Body G.NA Seksi Pics Photos Profile

G.Na merupakan salah satu penyanyi solo paling sukses di Korea Selatan. Perempuan yang tergabung dalam agensi Cube Entertainment ini tak hanya seksi. G.Na juga dikenal sebagai aktris, model, dan penulis lagu.

G.NA lahir dengan nama Gina Jane Choi. Dia adalah warga negara Kanada keturunan Korea. Dia memilih hijrah ke Korea Selatan untuk melancarkan karir sebagai artis.

G.NA melakukan debut dengan merilis mini album, Draw G's First Breath pada tanggal 14 Juli 2010. Di tahun yang sama dia meluncurkan single yang dinyanyikan bersama Rain.

5. Ailee

Ailee Hot Sexy Body Pants Pics Foto Dance Penyanyi Korea Cantik 2016

Sama seperti G.NA, Ailee juga penyanyi berkebangsaan asing yang meraih sukses di dunia hiburan Korea Selatan. Ailee yang memiliki nama asli Amy Lee lahir di Denver, Colorado pada tanggal 30 Mei 1989.

Ailee dibesarkan di New Jersey dan sempat menempuh pendidikan di Pace University sebelum mundur untuk fokus di karir musik. Ailee sempat mencoba membesarkan namanya di YouTube, namun keberuntungan belum berpihak kepadanya.

Kemudian Ailee mengikuti audisi pencarian calon bintang baru dengan koneksi pamannya. Setelah itu dia memutuskan pindah ke Korea Selatan pada tahun 2010.

Ailee menjadi trainee di YMC Entertainment selama dua tahun. Pada tahun 2012 dia melakukan debut di dunia musik Korea Selatan. Sebulan kemudian, dia memenangkan dua penghargaan di Cyworld Music Awards.

Saat memulai karirnya, Ailee dikritik karena tubuhnya yang tergolong berisi untuk ukuran Korea Selatan. Saat meluncurkan mini album kedua, Ailee tampil dengan sosok yang jauh lebih ramping dan membungkam orang-orang yang sempat mengkritik bentuk tubuhnya.

Category: Artis Selebritis, K-pop, MusicTags: