5 Kasus Pria Potong Kemaluan ‘Penis’ Sendiri dengan Alasan Konyol di Dunia

2. Diejek Pacar karena Penis Kecil, Lelaki ini Potong Kemaluannya Sendiri

Diejek Pacar Kekasih Oliver Ilic Pria Lelaki Potong Penis Kemaluan Alat Vital Kelamin Sendiri

Ada-ada saja kelakuan lelaki patah hati. Pria asal Makedonia bernama Oliver Ilic (22 tahun) ini salah satunya. Bukannya move on, dia malah memotong penis sendiri setelah diputus kekasihnya, seperti dilansir mirror.co.uk, Jumat (24/10/2014).

Alat vital itu memang masalah yang jadi penyebab pasangan tersebut bertengkar pekan lalu. Sang pacar, tidak disebut namanya, merasa kurang puas di ranjang. Saat cekcok, terang-terangan gadis itu menilai penis milik Ilic terlalu kecil.

"Kepada petugas pertolongan pertama, dia mengaku 'barang'-nya itu tidak berguna, jadi dipotong saja," kata salah satu paramedis yang menangani Ilic di rumah sakit Kota Kocani, sebelah timur Makedonia itu.

Keluhan soal penis yang terlalu kecil sudah sering muncul selama mereka pacaran. Tapi puncaknya adalah tiga hari lalu, ketika pacar Ilic akhirnya minta putus. Paginya, pria ini melakukan aksi nekat itu berbekal silet tajam.

Cerita ini makin kocak karena setelah berhasil memotong 'alat vital'-nya sendiri, lelaki galau itu kaget ketika darah tak berhenti mengucur. Panik, dia pun memanggil layanan gawat darurat dan minta dijemput ambulans.

Beruntung, penis Ilic masih bisa disambung. Itupun setelah perjuangan panjang merepotkan banyak orang. Polisi sampai mencari-cari di mana potongan alat vital itu jatuh di area dapur. Bahkan dokter bedah khusus dari Ibu Kota Skoje sampai dipanggil buat menangani operasi selama lima jam tersebut.

Masalahnya, walau penisnya sukses disambung, bukan berarti Ilic tetap bisa menikmati seks secara normal. "Terlalu dini menyimpulkan apakah operasi ini sukses, dan organ pria itu bisa berfungsi kembali," kata salah satu perawat. (wartainfo.com)

3. Bosan Ereksi, Remaja ini Potong Alat Vitalnya Sendiri

Foto Gambar Kasus Lelaki Pria Potong Kemaluan Penis Alat Vital Kelamin Sendiri di China

Seorang remaja 17 tahun asal China memotong penisnya sendiri karena tidak ingin mengalami terlalu banyak ereksi. Sekitar jam 10 pagi, 3 November 2012, seorang remaja pria dari Quanzhou, di tenggara China, berbaring di tempat tidurnya dan mencoba memotong penisnya sendiri dengan menggunakan pisau dapur.

Sebagaimana dilansir rocketnews24, kedua orang tuanya lemas ketika tahu anak laki-laki mereka melakukan hal tersebut. Remaja itu pun kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima penanganan medis. Para dokter berusaha keras untuk menghentikan pendarahan yang mengancam nyawa anak tersebut.

Kondisinya kala itu cukup parah dan memerlukan operasi yang kompleks untuk menghentikan perdarahan dan kembali menyambung organ yang hampir terputus.

Menurut situs berita Jepang, hvn4u.com, remaja itu mengatakan kepada para dokter di rumah sakit bahwa dia mengambil keputusan mengejutkan tersebut karena terlalu sering ereksi.

Remaja pria ini mungkin tidak tahu bahwa sebetulnya apa yang dialaminya adalah tanda-tanda awal dari pubertas. Saat memasuki masa pubertas, remaja pria kerap mengalami ereksi dan mimpi basah. Hal ini lumrah terjadi karena ereksi spontan juga sering dialami anak laki-laki atau bahkan bayi laki-laki. Namun, frekuensi ereksi akan meningkat pada masa pubertas.

Category: Dunia, Serba - Serbi