5 Kasus Pria Potong Kemaluan ‘Penis’ Sendiri dengan Alasan Konyol di Dunia

4. Usai Perkosa Anak Tiri, Pria ini Potong Penisnya Sendiri

Foto Gambar Pics Kasus Potong Penis Kemaluan Alat Vital Kelamin di Dunia yang Menghebohkan

Lekan Daramola dilaporkan ditangkap otoritas setempat lantaran dia memerkosa anak tirinya yang berusia 12 tahun. Dia mengaku pada polisi, usai melakukan hal itu, pria 34 tahun ini kemudian memotong penisnya sendiri.

"Dia mengaku memotong kelaminnya sendiri lantaran dia takut memerkosa anak tirinya lagi," ujar petugas kepolisian seperti dilansir dari Dailystar, Rabu (14/10/2015).

Tetangga Lekan mengungkapkan hal ini bukan yang pertama kalinya dilakukan Lekan kepada anak gadisnya itu.

"Sudah setahun terakhir dia sering memerkosa anak tirinya," ungkap tetangga Lekan.

Tetangganya juga mengatakan pada malam setelah memerkosa gadis malang itu, mereka mendengar suara teriakan Lekan di kamarnya. Sontak saja mereka terkejut dan segera menghampiri Lekan.

"Kami menemukannya di dalam kamar dan dia bersimbah darah dengan pisau dapur di sampingnya. rupanya dia memotong alat kelaminnya sendiri," lanjut si tetangga.

Pemerkosaan memang sering terjadi di India. Tak jarang juga kasus ayah menggagahi anak gadisnya terjadi di sana, seperti yang dilakukan Lekan.

5. Stres Tak Punya Anak Laki-Laki, Pria di China Potong Penisnya Sendiri

Foto Gambar Kasus Pria Lelaki Potong Penis Kemaluan Alat Vital kelamin Sendiri di Dunia

Awal pekan ini, seorang pria di China memotong penisnya sendiri dengan pisau dapur. Lelaki tak disebut namanya itu dilaporkan frustrasi karena selama beberapa tahun terakhir tak kunjung memiliki anak lelaki. Sebetulnya, warga di Desa Quanzhou, Provinsi Fujian ini memiliki dua anak perempuan.

Pria 36 tahun tidak disebut namanya itu merasa lelah selalu diejek oleh para tetangga. Sehabis minum alkohol pada Senin lalu, dia melakukan tindakan nekat memotong penis di rumah.

"Keluarga buru-buru mengetahui apa yang terjadi, sehingga masih sempat membawa lelaki itu ke rumah sakit," tulis laporan New York Daily News, Kamis (25/2).

Lelaki ini berbuat nekat, karena tekanan sosial. Di budaya pedesaan China yang agraris, memiliki anak laki-laki dianggap segalanya, sebab hanya lelaki yang meneruskan nama keluarga. Ditambah lagi, aturan lama pemerintah China mewajibkan setiap keluarga hanya memiliki satu anak memicu banyak orang memprioritaskan kelahiran bocah lelaki.

Karena tetangga selalu mengungkit-ungkit soal kegagalan punya anak lelaki itulah, pria ini menjadi gelap mata. Saking malunya, di lorong rumah sakit pria yang memotong penisnya sendiri itu menolak dioperasi. Dia memaksa tenaga medis membiarkannya saja.

Tapi doktor berkukuh mengoperasi dan menyambung kembali penis sang pria. Dilaporkan operasi berjalan sukses, namun belum diketahui disampaikan fungsi alat vitalnya baru bisa kembali seperti sedia kala dalam periode 6-12 bulan mendatang. (wartainfo.com)

Category: Dunia, Serba - Serbi