8 Manusia Mutan Asli yang Ada di Dunia Nyata dengan Kekuatan Super

3. Liew Thow Lin Warga - Manusia magnet asal Malaysia

Photo Pics Liew Thow Lin Warga Manusia Mutan Asli Sungguhan dengan Kemampuan Super di Dunia Nyata

Liew Thow Linwarga Malaysia keturunan tionghoa mungkin mempunyai kekuatan mirip tokoh komik Magneto. Tubuhnya dapat menarik benda-benda logam seperti garpu, sendok, hingga setrika.

Lin mendapat anugerah itu dengan melatih dirinya. Saat itu dia membaca sebuah majalah tentang keluarga di Taiwan, Lin terobsesi dan meletakkan beberapa benda logam di tubuhnya. Ajaib, tidak ada benda yang jatuh. Dia bahkan bisa menarik beberapa besi lain untuk menempel pada dadanya.

Itu terjadi begitu saja. Saat Lin mempraktekkan kekuatan itu pada anak dan cucunya, mereka takjub. Lelaki itu yakin bakat ini sudah ada turun temurun, tinggal mengasahnya saja.

4. Natasha Demkina - Perempuan bermata sinar X asal Rusia

Foto Natasha Demkina 2015 Manusia Mutan Asli Wanita Cantik Rusia di Dunia Nyata

Pada usia sepuluh tahun Natasha Demkina melatih kemampuannya melacak lokasi organ tubuh ibunya hanya dengan mata.

Sejak itu perempuan kelahiran Kota Saranks, Rusia, ini mampu dengan tepat mengetahui berbagai penyakit seperti bisul, kista, atau kanker dari siapa pun orang dia temui.

Ketika mengunjungi dokter dia bahkan memberitahu sang dokter bahwa dia punya luka gores di tubuhnya akibat kecelakaan. Saat itu tak seorang pun bisa melihat lukanya. Ilmuwan di Negeri Beruang Merah sampai sekarang masih meneliti kenapa Demkina mempunyai kemampuan melihat tembus pandang yang sedemikian presisi. (wartainfo.com)

5. Wim Hof - Manusia tahan beku dari Belanda

Foto Wim Hof Manusia Orang Mutan Asli Sungguhan dengan Kemampuan Super di Dunia Nyata

Wim Hof adalah warga kelahiran Belanda dengan kemampuan tubuh tahan terhadap suhu sangat dingin. Dia pernah berenang di air es dan dikubur sepenuh badan dengan es.

Dia bahkan mendaki gunung tertinggi Everest hanya dengan sepasang baju kaus dan celana biasa.

Para ilmuwan penasaran dengan kemampuan Hof ini. Akhirnya mereka menemukan rahasia Hof. Dia ternyata mampu mengendalikan sistem saraf dan kekebalan tubuhnya hanya dengan konsentrasi dan meditasi.

Category: Aneh dan Unik, Serba - SerbiTags: