5 Artis Wanita Vampir Cantik Terseksi Paling Hot di Dunia Film Hollywood

3. Salma Hayek, Santanico Pandemonium - From Dusk Till Dawn

Foto Hot Belahan Dada Seksi Salma Hayek Artis Cantik Hollywood berpayudara Terbesar 2016

Jika kamu pernah menyaksikan film From Dusk Till Dawn yang dirilis tahun 1996, maka kamu tak akan asing dengan karakter Santanico Pandemonium yang diperankan oleh aktris seksi Salma Hayek.

Terbius dengan tariannya bersama ular, Santanico siap menuangkan minuman dengan kakinya yang seksi. Tetapi, jangan tertipu karena di balik keseksiannya, Santanico siap mengisap darahmu dengan giginya yang tajam.

Dalam kehidupan nyata, Salma Hayek telah memikat hati seorang pengusaha Prancis Francois-Henri Pinault. Pada tahun 2007, pasangan ini memiliki seorang putri yang diberi nama Valentina Paloma Pinault. Tak hanya Pinault, sebelumnya Hayek pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa aktor tampan seperti Edward Norton, Edward Atterton dan Richard Crenna Jr.

4. Rachelle Lefevre, Victoria - Twilight

Foto Hot Rachelle Lefevre Pemeran Victoria Twilight Saga Sexi Body Photo Pics

Menarik perhatian dengan rambutnya yang merah dan sifatnya yang hausa darah melalui sekuel Twilight, Victoria berhasil menarik perhatian banyak orang.

Tokoh Victoria yang diperankan oleh Rachelle Lefevre digambarkan sebagai sesosok vampir dengan insting vampir yang kuat, dan tak akan melepaskan mangsanya saat telah menentukan target.

Rachelle Lefevre lahir pada tanggal 1 Februari 1979, di Montreal, Quebec. Terlahir dari ayah seorang guru bahasa Inggris dan Ibu seorang Psikolog. Rachel memulai karirnya dengan mengambil peran dalam serial televisi Kanada Big Wolf on Campus, tahun 1999.

5. Ashley Greene, Alice Cullen - Twilight Saga

Foto Hot Ashley Greene Twilight Sexy Body Photo Pics

Memiliki kemampuan melihat masa depan adalah salah satu kemampuan yang paling menonjol dari Alice Cullen dalam sekuel Twilight Saga. Menjadi vampir yang bijaksana dan ramah membuat Alice mampu mencuri perhatian banyak pria. Sejarah Alice menjadi vampir cukup menarik.

Saat pertama kali terbangun menjadi seorang vampir, Alice tak memiliki ingatan apapun. Belakangan dia mengetahui bahwa dirinya dilahirkan sebagai vampir di sebuah rumah sakit jiwa. Alice berada di rumah sakit jiwa tersebut karena memiliki kemampuan melihat masa depan. Alice diubah menjadi vampir oleh seorang vampir tua yang bekerja di rumah sakit tersebut dengan tujuan untuk melindunginya dari James.

Ashley Greene sendiri lahir pada tanggal 21 Februari 1987 di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat. Pada awalnya, Ashley berencana untuk menjadi model, hanya saja ia tak berhasil hanya karena tingginya tak mencapai 1,65 meter. Akhirnya, Ashley jatuh cinta pada akting. Segera setelah menyelesaikan sekolahnya, Greene pindah ke L.A dan mengejar karir di dunia akting. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, Film MovieTags: