Foto Aaliyah Massaid dan Pacarnya Ciuman Pelukan Mesra di Instagram

Bahkan di salah satu foto,  itu mencium mesra pipi Aryo. Diketahui, Aaliyah dan Aryo sudah satu tahun lebih berpacaran.

Kumpulan Foto Foto Foto Pelukan Ciuman Hot Aaliyah Massaid dan Pacarnya di Instagram

Hubungan asmara Aaliyah dan Aryo pun kabarnya sudah direstui oleh sang ibu, Reza Artamevia. "Iya (kenal). Pas aku pacaran, mama juga sudah kenal kok," ujar Aaliyah Massaid, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, tepat pada Selasa, 8 Maret 2016 kemarin, Aaliyah Massaid baru saja berulang tahun ke-14. Sejumlah ucapan pun mengalir termasuk dari sahabatnya, Aurel Hermansyah.

"Happy birthday sissy @aaliyah.massaid," tulis Aurel Hermansyah.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun instagramnya, tampak putri bungsu penyanyi Reza Artamevia dipeluk seorang pria. Walaupun tidak tampak muka, dalam postingan itu Aaliyah Massaid men-tag sebuah nama yaitu Aryo Nur Fajar, yang diketahui sebagai kekasihnya kini.

Koleksi Foto Pelukan Ciuman Hot Aaliyah Massaid dan Pacarnya Anak Artis Cantik Seksi Adjie Massaid Reza ArtameviaFoto Hot Seksi Aaliyah Massaid dan Pacarnya di Instagram

Di Instagram itu pula gadis bersuai 14 tahun ini sempat memposting pose Aryo yang lain, dengan tampak wajah berbusana yang sama.

Dengan menulis keterangan foto, "peluk.." Foto ini langsung membuat para netizen ramai mengomentari laman Instagram Aaliyah Massaid.

Seperti salah satu akun yang merasa sedih dengan apa yang dilakukan oleh anak almarhum Adjie Massaid, "yaallah..ksh alm.bpkmuu." Tapi tak sedikit dari para netizen yang menyikapi foto tersebut dengan positif.

"Ngapain sih di kait kaitkan dengan alm bapaknya. Dia kan udah gede bisa nentuin yang yg terbaik. Norakkk deh," ungkap @yaya.widyaaIsshhh. (wartainfo.com)

Foto Seksi Aaliyah Massaid dan Pacarnya Hot Banget Anak Putri Cantik Artis Indonesia Adjie MassaidFoto Hot Payudara Seksi Aaliyah Massaid dan Pacar Kekasihnya di InstagramFoto Seksi Foto Aaliyah Massaid dan Pacarnya di Instagram Anak Putri Artis Indonesia Adjie Massaid dan Reza Artamevia

Category: Artis SelebritisTags: