5 Hewan Berwajah Aneh Mirip Manusia Yang Menggegerkan Dunia

3. Tonik, Anjing Berwajah Menyerupai Manusia di Inggris

Foto Tonik Hewan Binatang Aneh Anjing Berwajah Unik yang Menyerupai Mirip Manusia

Namanya Tonik, anjing campuran pudel dan shih tzu ini diadopsi ke Indiana usai dibebaskan dari kelompok pecinta hewan dari sebuah penampungan pembunuh hewan liar di Kentucky, Amerika Serikat.

Lucu dan menggemaskan karena imut, hewan ini memiliki satu keanehan. Jika diperhatikan baik-baik, Tonik memiliki wajah seperti manusia.

Keunikan dia inilah yang menjadikan anjing campuran ini tenar di sosial media. Pihak penampuan hewan Indiana sedang mencari siapa yang mau mengadopsi Tonik. Gara-gara keunikannya itu, mereka memberikan biaya USD 250 untuk mengadopsi Tonik.

4. Babi Berwajah Mirip Manusia di Guatemala

Gambar Foto Hewan Bintang Aneh di Dunia Babi Berwajah mirip manusia Asli di Guatemala

Kali ini hewan mirip manusia ditemukan di Guatemala. Pada 2012, warga sebuah desa di Guatemala dihebohkan dengan penemuan seekor babi yang memiliki wajah seperti manusia.

"Seperti buatan alien," ujar salah satu warga yang ikut menemukan hewan ini. "Saya sangat terkejut. Ini merupakan pengalaman pertama saya melihat hewan mirip manusia," seru peternak Laureano Escobar Arias.

Meski demikian, menurut otoritas kesehatan setempat, hewan ini merupakan babi asli. Hanya saja memiliki kelainan di bagian wajah.

5. Bayi Kambing Berwajah Mirip Manusia Menggegerkan Malaysia

Foto Menggegerkan Asli Binatang Domba Kambing Hewan Aneh Berwajah Menyerupai Mirip Manusia

Netizen di Malaysia sedang ramai membahas kelahiran seekor domba yang diklaim memiliki wajah seperti manusia. Aneh tapi nyata, namun foto-foto jasad domba mungil tersebut sudah terpampang luas di sosial media.

Domba ini lahir di sebelah selatan Kota Johor. Domba unik itu lahir di sebuah peternakan yang bersebelahan dengan pabrik minyak sawit milik Ibrahim Basir. Pemiliknya mengatakan dia sangat bingung dengan kelahiran bayi itu, karenanya dia menyerahkan bayi kambing tersebut ke dinas hewan setempat untuk diinvestigasi.

Pria 63 tahun ini terkejut saat sang si orok domba lahir karena memiliki wajah seperti bayi manusia yang baru lahir. Dia menyebutkan rekan bisnisnya Jamaludin Abdul Samad (50) yang pertama kali menemukan keanehan tersebut

"Ketika saya pergi mengeceknya, saya sedikit terkejut dan takjub melihat wajahnya, hidung dan tangannya yang pendek, dan melihat badannya yang ringkih, persis seperti bayi manusia. Meskipun demikian, tubuhnya dipenuhi bulu coklat yang halus seperti anak domba yang normal," ujar Ibrahim. (wartainfo.com)

Category: Aneh dan Unik, Hewan Binatang, Serba - SerbiTags: