Lima Hobi Paling Mahal di Dunia, Apa Hobby Kamu Salah Satunya?

3. Balapan Perahu Yacht

Foto Pics Balapan Perahu Yacht Racing Hobi Paling Mahal di Dunia

Jika seseorang memiliki perahu yacht bisa dipastikan bahwa dia adalah orang kaya. Sebab, untuk memiliki perahu ini cukup menguras kantong karena harganya yang sangat mahal.

Maka dari itu, jika yacht ini diperlombakan, hobi pesertanya tentu amat mewah. Resiko pemilik saat yacht berpotensi hancur jika bertabrakan tentu membuatnya menjadi hobi yang tidak murah. Sebuah yacht yang dibangun untuk perlombaan memerlukan dana sekitar USD 10 juta atau setara Rp 131,4 miliar.

4. Binatang Peliharan Eksotis

Foto Gambar Binatang Ikan Aquarium Peliharan Eksotis

Binatang peliharaan para orang kaya saat ini jarang hanya seekor anjing. Mereka akan memiliki beberapa binatang eksotis di dalam rumahnya.

Sebagai salah satu contoh ialah aktor Hollywood, Nicholas Cage. Dia memiliki seekor gurita senilai USD 150.000 atau setara Rp 1,9 miliar. Angka ini belum termasuk biaya perawatan khusus yang tentunya cukup memakan biaya besar per harinya.

5. Selancar udara 'Skydiving'

Foto Pics Selancar udara Skydiving Hobi Paling Termahal Di Dunia

Selancar udara atau skydiving kerap menjadi salah satu kegiatan yang masuk dalam daftar 'harus dilakukan dalam hidup' seseorang. Maka dari itu, harga mahal tentu tidak masalah karena sepadan dengan pengalaman yang didapat.

Namun, buat mereka yang menjadikan ini sebagai hobi, tentunya membutuhkan dana besar. Per menitnya minimal seseorang dikenakan biaya USD 150 atau setara Rp 1,9 juta. Bisa dibayangkan berapa menit yang dibutuhkan untuk sekali skydiving dari ketinggian ribuan kaki. (wartainfo.com)

Category: Gaya HidupTags: