4 Fakta Mahasiswi Berjilbab Samarinda Foto Nakal Pamer Payudara Ditempat Umum

3. KO, Mahasiswi Samarinda yang Foto Pamer Payudara Tak melawan Saat Ditangkap

Foto Hot KO_22_93 Instagram Khusnul Khoiriyah KO Mahasiswi Samarinda yang Pamer Payudara di Mall Stadion Tempat Umum Tanpa No Sensor

Polisi akhirnya mengamankan Ki pelaku yang menyebarkan foto telanjang dada di media sosial, Sabtu (21/5). Mahasiswi di salah satu kampus swasta di Samarinda itu ditangkap sekitar pukul 16.00 WITA, di sebuah lokasi di Samarinda, Kalimantan Timur.

"Ya (sudah diamankan), sekarang di Polres," kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, kepada merdeka.com, Sabtu (21/5) malam.

Sudarsono mengatakan, saat ini polisi masih meminta keterangan Ki terkait motif menyebar foto-foto topless itu ke media sosial facebook, instagram serta pesan instan WhatsApp dan BlackBerry Messenger.

Lebih lanjut, Sudarsono belum bisa berkomentar banyak terkait kasus topless ini dengan alasan pemeriksaan masih berlangsung. "Senin (23/5) nanti biar diatur lengkap dulu, supaya nanti jelas jalan ceritanya. Sekarang kalau setengah-setengah (keterangan Ki) susah. Yang jelas masih dimintai keterangan," ujar dia.

Sementara, warga Samarinda mengapresiasi penangkapan Ki oleh polisi. Mereka menantikan penjelasan perempuan berhijab itu perihal foto-foto yang dengan sengaja memperlihatkan dadanya tersebar di media sosial.

"Baguslah kalau memang sudah ditangkap polisi. Mudah-mudahan polisi bisa mengungkap bagaimana dia bisa topless, dan menyebar di media sosial. Jujur, saya sebagai wanita, tentu risih melihatnya," kata Anisa (34) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jalan Dr Soetomo.

4. Khusnul Khoiriyah (KO) Mahasiswi Pamer Payudara Itu Mengaku Dibayar Rp 100 Ribu

Foto Bugil Hot Payudara Khusnul Khoiriyah KO Mahasiswi Samarinda

Mahasiswi Samarinda yang sebar foto hot di media sosial Facebook diketahui bernama Khusnul Khoiriyah (23). Khusnul mengakui dirinya yang menyebarkan foto hot tanpa bra itu di media sosial Facebook.

Dikutip dari pojoksatu.id, Mahasiswi jurusan psikologi salah satu perguruan tinggi swasta di Samarinda itu, dalam pemeriksaan polisi sesuai rilis di Facebook Polda Kaltim, mengaku mendapatkan imbalan Rp 100 ribu per foto.

Uang itu harus ditransfer dulu oleh pemesan foto, barulah foto hot pamer payudara dan alat vital itu akan dikirimkan. Foto hot itu diambil di sejumlah tempat umum, seperti stadion, mal, restoran, biorkop hingga minimarket.

Penjualan foto syur itu ternyata sudah dilakukan mahasiswi ini sejak Juni 2015 lalu. Hingga saat ini, yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan.

Sebelumnya Kapolresta Samarinda Kombes Pol Setyobudi Dwiputro memerintahkan untuk segera mengamankan perempuan bertato dream cather di dada sebelah kiri itu.

Saat menyelidiki keberadaannya, kabar beredar bahwa KO sudah ada di Bali. Anggota yang sempat mengejar juga tak bisa menemukan. Informasi terpecaya media ini menyampaikan, perempuan berinisial KO itu didorong beberapa temannya untuk menyerahkan diri ke polisi.

“Dia (KO, Red) menangis terus di dalam, tapi sempat ngobrol kalau temannya yang kasih motivasi buat dia datang,” sebut pria yang namanya enggan dipublikasikan. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags: