4 Polwan Cantik Seksi Yang Suka Foto Selfie Mesum Vulgar & Seronok

3. Uggah Foto Selfie Vulgar Berseragam Tanpa Celana, Polwan cantik China ini Dipecat

Skandal Kasus Foto Selfie Hot Polwan Cantik China Mesum Vulgar Tanpa Celana Dalam CD

Seorang polisi wanita China memamerkan foto vulgar saat masih berpakaian seragam. Foto polwan cantik ini mencuat di jejaring sosial Weibo dan sontak menuai banyak komentar dari netizen.

"Kamu tidak bisa menggunakan seragam polisi dan mengunggah foto seperti itu," kecam mereka, seperti dikutip Shanghaiist, Rabu (11/5).

Menanggapi foto tersebut, Biro Keamanan Publik Kota Dandong di Provinsi Liaoning membenarkan jika polwan dalam foto itu adalah salah satu jajarannya. "Dia telah dipecat karena memalukan departemen akibat foto vulgarnya," ujar sumber Biro Keamanan Publik.

Polwan tersebut datang ke Akademi Polisi Dandong untuk meminta maaf. "Kita mengambil pelajaran dari insiden ini dan memperketat taruna kita ke depannya untuk lebih disiplin, jadi sesuatu seperti ini tidak terjadi lagi".

Mantan polwan ini lalu menghapus seluruh unggahan fotonya di Weibo. Namun foto tersebut terus berlanjut menyebar melalui jejaring maya.

4. Foto Selfie Pakai Seragam Pamer Payudara, Polwan Seksi Meksiko Nidia Garcia Dipecat

Foto Selfie Bugil Nidia Garcia Polisi Wanita Polwan Cantik Seksi Meksiko Telanjang Bulat Pamer Buah Dada Payudara

Polisi wanita di Meksiko bernama Nidia Garcia dikenai sanksi lantaran memajang swafoto saat memakai seragam tapi bertelanjang dada pamer buah dada di dalam mobil tugasnya. Dia memajang foto itu di media sosial Facebook dan kontan mengundang perhatian khalayak di Meksiko.

Koran the Daily Mail melaporkan, Rabu (20/4), ibu dua anak itu berpose tak senonoh saat berada di jalanan kota Escobedo, dua jam perjalanan dari perbatasan Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Kepolisian langsung membebastugaskan Garcia dan kasus ini akan diselidiki.

Setelah kejadian itu, Garcia kemudian menyampaikan permohonan maaf di laman Facebooknya. "Saya berbuat salah karena memajang foto itu ketika masih memakai seragam polisi," kata dia.

"Saya ingin meminta maaf kepada institusi kepolisian, terutama di wilayah Escobedo, atas perbuatan amoral saya itu. Saya menyesal karena hal ini sudah merugikan dua putri saya, suami, dan kedua orangtua, kakak, dan seluruh keluarga."

Nidia Garcia disanksi terutama karena dia masih mengenakan seragam polisi ketika melakukan foto itu. (wartainfo.com)

Category: Dunia, Serba - SerbiTags: