Foto 3 Pelaku Pembunuhan Sadis Eno Fariah ‘Parinah’ No Sensor

Foto Tanpa Sensor Pelaku Pembunuhan Sadis Eno Parinah Enno Parihah Korban Pemerkosaan dengan Gagang Cangkul Pacul

Foto Rahmat Alim (RAL), Setan biadab salah satu pelaku pembunu Eno Parihah yang masih duduk di bangku SMP

"Tersangka RAL juga yang membacok leher korban dengan cangkul sampai lehernya patah," imbuhnya.

Sementara tersangka Arif mengaku memperkosa korban sebelum membunuhnya. Arif pulalah yang menyuruh tersangka RAL untuk mengambil pisau. "Tetapi pisau enggak ketemu, ketemunya cangkul, dibawalah cangkul oleh tersangka RAL," imbuhnya.

Tidak hanya itu, tersangka Arif juga memiliki peran yang sangat aktif bahkan sadis dalam pembunuhan itu. "Arif ini yang memasukkan gagang cangkul ke kemaluan korban dengan cara didorong menggunakan kakinya," ungkapnya.

Foto Pelaku Kasus Pembunuhan Sadis Eno Parinah atau Enno Parihah Tanpa No Sensor

Photo Imam Harpiadi alias Imam (23), tersangka pelaku pembunuh sadis eno parinah, dari wajah jeleknya udah bisa ditebak kalau ini orang adalah iblis laknat berwujud manusia

Sementara tersangka Imam memiliki peran memegangi tangan korban, ketika korban diperkosa dan kemaluannya dilukai dengan gagang cangkul.

"Tersangka Imam juga mencakar pipi korban dengan menggunakan garpu," tutupnya.

Ketiga pelaku ditangkap tim gabungan yang dipimpin Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Eko Hadi Santoso, Kanit V Resmob Kompol Handik Zusen, Kanit IV Resmob Kompol Teuku Arsya Khadafi dan Kanit III Jatanras Polda Metro Kompol Awaludin Amin, serta Kasat Reskrim Polres Tangerang AKBP Sutarmo dan Kapolsek Teluknaga AKP Suprianto.

Mereka ditangkap di kawasan Kosambi, Tangerang, selang satu hari setelah temuan mayat atau pada Sabtu (14/5). Tersangka Arif  ditangkap di mesnya di lokasi yang sama dengan mes korban di Dadap, Kosambi, Tangerang.

Foto Eno Parinah Parihah No Sensor Korban Pembunuhan Sadis Gagang Cangkul

Foto Eno Parinah / Parihah, gadis 18 tahun korban pembunuhan sadis dengan gagang cangkul di Tangerang

Eno Parihah ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar di mesnya pada Jumat (13/5) pagi. Korban ditemukan oleh 2 teman sekamarnya, Tikroh dan Khuraerah alias Eroh yang baru pulang kerja shift malam.

Keduanya tidak dapat masuk ke dalam kamar lantaran pintunya tergembok dari luar. Tikroh dan Eroh meminta pertolongan kepada karyawan pabrik, Yaya Jaidi, untuk membuka gembok dengan kunci cadangan, tetapi rupanya tidak ada yang cocok.

Selanjutnya Yaya mendobrak pintu kamar disaksikan Tikroh dan Eroh. Setelah pintu terbuka, barulah diketahui bahwa Eno Parinah telah tewas dengan kondisi yang sangat sangat mengenaskan. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, NewsTags: