Kisah 4 Pembunuhan Wanita Cantik Pemuas Nafsu di Ranjang Karena Ejekan

2. Hayriantira alias Rian (Asisten Presdir PT XL Axiata)

Kisah Cerita Cinta Semalam Hayriantira Alias Rian Wanita Cantik Asisten Presiden direktur XL Axiata yang Tewas Dibunuh diranjang

Asisten Presdir PT XL Axiata, Hayriantira, juga tak jauh berbeda nasibnya yang dialami Tata Cubby. Dia tewas di tangan teman dekatnya, Andy Wahyudi.

Andy mengaku tidak pernah merencanakan pembunuhan terhadap teman wanita yang sudah ia kenal sejak dua tahun itu. Andy mengklaim, saat ia dan Ryan sepakat membuka kamar dan menginap di hotel, tak terbersit niatnya untuk meniduri Ryan. Begitu pun saat berada di kamar. Namun saat itu Ryan meminta ia menggaulinya.

Kemarahan Andy meradang secara tiba-tiba, saat mendengar Ryan  mengejek alat kejantanannya. Dia langsung membungkam wajah janda dua anak itu hingga tewas.

Tersadar baru saja membunuh Ryan, Andy pun memutar otak agar aksinya tidak terbongkar. Maka dia pun segera melucuti pakaian Ryan dan menenggelamkan dengan posisi telungkup dalam bak air panas.

Ryan ditemukan tewas mengenaskan di Hotel Cipaganti, Jalan Raya Cipanas, Tarogong, Garut, Jawa Barat, pada Kamis, 6 Agustus 2015. (wartainfo.com)

3. Alika

Kisah Cerita Pembunuhan Sadis Alika Wanita Cantik Yang Mati Dibunuh Diranjang

Foto Syahril Sidik Pembunuh Alika

Pembunuhan sadis juga dialami wanita 25 tahun bernama Alika di Hotel Elysta di Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara, pada Selasa malam, 12 Juli 2016.

Adalah Syahril Sidik yang diduga teman kencan semalam Alika sebagai pembunuhnya. Ia yang ditangkap Purwakarta, Jawa Barat, itu mengaku kalap lantaran tidak terima diejek bau badan. Selain ejekan itu, Syahril juga mengaku marah karena disebut mirip king kong oleh Alika saat berhubungan badan.

Tak lama berselang, Syahril mengambil pisau dan menusuk perut teman wanita semalam itu hingga sembilan kali serta bagian leher berkali-kali.

Usai membunuh, Syahril mengambil barang-barang Alika. Saat berhasil kabur, Syahril membuang pisau di kawasan Bulog, Jakarta Utara. Dia kabur menggunakan sepeda motor dengan tujuan rumah saudaranya di Cimahi, Jawa Barat.

Syahril akhirnya ditangkap kurang dari 24 jam oleh tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Purwakarta, Jawa Barat. Dia dihadiahi timah panas peluru oleh petugas karena melawan dan mencoba kabur saat hendak ditangkap.

Category: Kriminal, Serba - SerbiTags: