Kisah 4 Pembunuhan Wanita Cantik Pemuas Nafsu di Ranjang Karena Ejekan

4. Farah Nikmah Ridallah - Wanita dalam Boks

Kisah Cerita Cinta Semalam Farah Nikmah Ridallah Karyawati Bank Bukopin Wanita PSK Cantik Korban Pembunuhan Sadis

Farah Nikmah Ridallah juga senasib dengan Ryan. Ia tewas di tangan Calvin Soepargo alias CS yang sakit hati dengan perkataan karyawan bank swasta itu. Calvin dan Farah adalah teman kencan semalam.

Sebelum pembunuhan terjadi, pada Jumat, 8 Juli 2016 sekitar pukul 19.00 WIB, Calvin menghubungi Farah melalui telepon dan aplikasi pesan Whatsapp agar datang ke apartemennya, di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara. (baca: Kronologi Pembunuhan Sadis Farah Nikmah Ridallah, Karyawati Cantik Bank Bukopin)

Tiba di apartemen, Farah sempat berbincang di lobi dengan Calvin. Keduanya lalu naik ke kamar Calvin dan diduga berhubungan intim sekitar pukul 21.00 WIB. Farah mendapat imbalan Rp 4 juta dari Calvin. Keduanya lalu tidur bersama hingga pagi.

Keesokan harinya, pada Sabtu, 9 Juli 2016, Farah dan Calvin makan siang di lantai dua Apartemen Aston Marina. Lalu, Calvin kembali mengajak berhubungan badan, tapi Farah menolaknya, sambil berkata 'kamu keluarnya cepet, ngapain diterusin lagi, lagian saya juga sudah dicari orangtua saya'.

Pelaku yang emosi, langsung memukul korban di bagian belakang hingga terjatuh. Calvin mencekik korban hingga tewas. Setelah membunuh, pelaku kemudian memasukkan korban ke dalam kotak plastik dan dibuang ke kolong Tol PIK.

Sabtu sore, warga Penjaringan, Jakarta Utara, menemukan jenazah dalam boks di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK). Warga mencurigai boks yang dililit lakban itu lantaran mengeluarkan bau busuk dan dikerubungi banyak lalat.

Jajaran Polsek Metro Penjaringan akhirnya membuka boks tersebut yang ternyata berisi jenazah Farah yang sudah membengkak dan membusuk.

Selain itu, ditemukan secarik kertas dengan coretan mirip tulisan Arab di atas boks berisi mayat wanita, Farah. Tulisan itu diduga jimat. Jasad Farah ditemukan di dalam boks tanpa celana. Ia masih mengenakan seuntai kalung dan ditemukan uang senilai Rp 24 ribu di dalam boks. (wartainfo.com)

Category: Kriminal, Serba - SerbiTags: