Lewat Seks, 4 Pria ini Sengaja Menularkan Penyakit HIV/AIDS Ke Wanita

Aniva dikenal warga dengan julukan 'hyena'. Dia mengklaim mengklaim telah meniduri lebih dari 100 wanita dewasa dan gadis dalam tugas berbayarnya. Dia juga melayani tugas berhubungan badan dengan para janda sebelum suami mereka mendapat izin untuk dikuburkan.

"Beberapa dari mereka (remaja wanita) berusia 12 atau 13 tahun, namun saya lebih suka mereka yang lebih tua," katanya kepada BBC, seperti dikutip dari koran Daily Mail, Jumat (23/7).

Pria ini mengaku jika para remaja yang baru saja mendapat masa menstruasi pertama mereka mendapatkan kepuasan saat bergumul dengan dirinya. "Mereka sangat bangga dan mengatakan kepada orang lain jika pria ini (saya) adalah lelaki sesungguhnya".

Hyena dibayar sesepuh desa karena dinilai melakukan ritual pembersihan seksual dalam tradisi kusasa fumbi di selatan Malawi. Ketika tim BBC coba menyinggung akan moralitas hal ini, seorang perempuan yang sudah cukup berumur mengatakan mereka telah cukup terlatih dalam mematuhi aturan yang berlaku di desa.

3. Christophe Morat, Pria Prancis berburu Puluhan Wanita Untuk Ditulari HIV

Cerita Foto Christophe Morat, Pria Prancis Paksa Tularkan Penyakit AIDS HIV ke wanita dengan berhubungan badan intim

Pria asal Prancis divonis penjara 12 tahun karena dianggap terbukti sengaja menularkan HIV/AIDS melalui hubungan seks. Lelaki bernama Christophe Morat ini mengajak senggama lima perempuan walau sadar dirinya mengidap penyakit yang menghapus kekebalan tubuh.

Kantor berita AFP melaporkan, persidangan Morat berlangsung pada 2014 lalu. Jaksa penuntut Martine Assonion menyebut Morat merupakan lelaki playboy yang gemar menebar pesona pada banyak perempuan. Dia selalu memaksa teman kencannya berhubungan badan tanpa kondom.

Ternyata, Morat bukan sekali ini saja melakukan penularan HIV secara sengaja kepada perempuan yang dia kencani. Pada 2005, dia sudah pernah dihukum penjara 6 tahun atas kasus serupa. Sekeluarnya dari penjara, Morat ternyata kembali mencari perempuan untuk ditulari virus mematikan tersebut. "Dia menyamakan aksinya dengan perburuan," kata Jaksa Assonion.

4. Valentino Talluto, Pria Italia Tularkan HIV ke 29 Wanita Teman Kencannya

Kisah Cerita Valentino Talluto Pics Pria Italia Menularkan Penyakit AIDS HIV melalui hubungan seksual oral

Seorang pria 31 tahun asal Ibu Kota Roma, Italia diduga telah menularkan virus HIV kepada 29 wanita melalui hubungan badan tanpa menggunakan kondom. Pria tersebut ditahan pada awal Desember lalu setelah enam wanita yang menjadi teman kencannya resmi terjangkit virus mematikan tersebut.

Para wanita yang tertular berusia rata-rata 20 sampai 30 tahun, tulis koran setempat 'Il Messaggero', seperti dilansir dari laman the local.it, Senin (11/1).

Pria yang diketahui bernama Valentino ini ditahan atas tuduhan menyakiti dan menyebabkan kerugian fisik terhadap wanita, serta secara sengaja tidak menggunakan kondom meski paham terjangkit virus HIV. Valentino bertemu para korbannya melalui media sosial, seperti dari Facebook dan WhatsApp. Terkadang pria ini bersetubuh langsung dengan dua wanita sekaligus (threesomes).

"Para wanita yang melakukan hubungan dengan saya tidak ada paksaan sama sekali, justru merekalah yang menginginkannya," ujarnya kepada harian Corriere pada awal Desember.

Valentino mengakui hubungan yang dia jalani adalah sesuatu yang salah, namun tak jarang hal itu dilakukannya dengan rasa cinta. "Kami saling cinta, kami hidup bersama, sarapan bersama, semua bersama. Lalu mengapa saya dikenakan tuduhan telah menyakiti mereka," kata Valentino membela diri. (wartainfo.com)

Category: Kesehatan, Serba - SerbiTags: