4 Fakta Hot Melania, Istri Cantik Sexy Donald Trump Calon Presiden Amerika

Dalam foto ini dia bugil di ranjang bersama model Emma Eriksson. Ada banyak seri foto dua wanita ini telanjang, saling melecut, serta terkesan sedang berhubungan badan. Jarl Ale de Basseville, sang fotografer, mengingat lagi konsep gambar-gambar seronok tersebut. "Saya selalu suka gagasan menggabungkan dua wanita dalam satu frame," ujarnya.

Basseville ingat saat itu Melania baru saja meniti karir sebagai peragawati di dunia permodelan Paris dan Milan. Wanita asal Slovenia itu menurutnya sangat profesional di usia muda saat melakoni foto bugil. "Seingat saya dia sangat ramah, selalu tersenyum, sikapnya baik, sopan, dan terdidik," kata sang fotografer.

Tak hanya berfoto dalam konsep hubungan lesbian, Melania juga melakoni beberapa foto telanjang yang semuanya masih diambil oleh Basseville. Seiring waktu, Melania semakin sukses, menjadi model untuk majalah Vogue hingga Sports Illustrated.

Melania, kini berusia 46, bertemu Trump pada sebuah pesta pada 1998. Mereka berdua menikah Januari 2005. Pernikahan mereka membuahkan seorang anak lelaki bernama Baron yang sekarang berusia 10 tahun.

Trump, ketika ditanyai komentarnya tentang foto seronok Melania, mengaku tidak mempermasalahkannya. Calon ibu negara AS itu dia sebut mantan model, sehingga sangat mungkin pernah berfoto telanjang. "Di Eropa, foto-foto semacam itu dianggap wajar dan artistik," kata capres berlatar pengusaha bisnis kasino dan properti itu.

3. Dituding Berbohong Mempunyai Gelar Sarjana Arsitek

Photo Hot Payudara Menyembul Melania Trump Pics Tanpa Bra BH Terlihat Puting Toket nya Istri Cantik Seksi Donald Trump Telanjang Dada Calon Ibu Negara Presiden Amerika Serikat Tanpa Sensor

Situs resmi Melania Trump, istri calon presiden Amerika Serikat Donald Trump, ditutup sejak dua hari terakhir. Dalam situs itu pernah terdapat keterangan bahwa Melania meraih gelar sarjana arsitektur di Universitas Ljubljana, Slovenia.

Pencantuman gelar itu dipertanyakan media-media Amerika Serikat, mulai dari the New York Times, The Huffington Post, hingga USA Today. Sumber valid menyatakan Melania memang sempat belajar di jurusan arsitektur universitas tersebut, namun cuma satu tahun saja. Melania kemudian drop out karena mengejar karir sebagai model di Milan sejak 1996.

Jika kita mengakses situs melaniatrump.com, maka akan langsung diarahkan ke situs resmi Yayasan Trump. Dalam klarifikasinya, Jumat (29/7), Melania menyatakan situs itu terpaksa ditutup karena isinya tidak akurat. "Situs itu dibuat pada 2012, dan sekarang terpaksa dihapus karena tidak akurat menggambarkan bisnis dan kepentingan profesional saya," ujarnya melalui akun Twitter resmi.

Kendati demikian, Huffington Post memperoleh salinan banyak daftar riwayat hidup resmi Melania. Semuanya selalu mencantumkan keterangan bahwa dia lulus sarjana di Universitas Ljubljana. Calon ibu negara AS ini juga pernah memberi keterangan lulus sarjana ketika diwawancarai stasiun televisi MSNBC.

4. Jiplak Pidato Michel Obama

Foto Melania Trump VS Michel Obama Pictures Calon First Lady Ibu Negara Istri Presidem Amerika Serikat

Hari pertama Konvensi Partai Republik di Kota Cleveland, Ohio, Amerika Serikat langsung memicu sejumlah kontroversi. Setelah ratusan anggota partai menolak pencalonan Donald Trump, belakangan pidato istri Trump, Melania, dituding menjiplak pidato Ibu Negara Michelle Obama.

Diberitakan AFP, Selasa (19/7), banyak kata-kata dalam pidato Melania menyerupai, bahkan sama persis dalam bahasa Inggris, dengan sambutan Michelle Obama pada Konvensi Partai Demokrat tahun 2008. Tak sedikit netizen Amerika Serikat meramaikan tudingan itu dengan membuat video pendek membandingkan langsung pidato Melania dengan Michelle.

Dua pidato ini coba menjelaskan kepada publik Amerika tentang nilai-nilai keluarga mereka, selaku istri dari kandidat presiden AS.

"Orangtua saya mengajarkan nilai dari sebuah kerja keras yang kita tekuni dalam hidup. Setiap ucapan anda akan mengikat serta menjadi sebuah janji. Anda harus memperlakukan seseorang dengan rasa hormat. Mereka mengajarkan saya menunjukkan nilai dan moral di dalam kehidupan. Itulah pelajaran yang saya teruskan untuk anak kami kelak," kata Melania.

"Dan kita perlu meneruskan ajaran ini kepada generasi mendatang. Karena kita ingin anak kita kelak sebagai penerus bangsa yang tahu akan batas kemampuan diri berasal dari kekuatan mimpi dan keinginan untuk terus bekerja mewujudkan cita-cita," imbuh wanita kelahiran Slovenia itu. Sekarang coba bandingkan dengan apa yang diutarakan Michelle sembilan tahun lalu, terdengar tidak jauh berbeda.

"Barack dan saya tumbuh dari keluarga dengan banyak persamaan nilai. Bekerja keraslah untuk meraih keinginanmu dalam hidup. Perkataanmu adalah sebuah pengikat bagimu dan yang kamu katakan adalah janji yang harus ditepati. Anda harus memperlakukan seseorang dengan cara bermartabat dan rasa hormat, sekali pun kamu tidak mengenal mereka dan bahkan jika mau tidak memahami mereka."

"Barrack dan saya ingin mewariskan nilai-nilai tersebut kepada generasi yang akan datang. Karena kami ingin anak kami kelak dan semua anak di negara ini bisa tahu batasan dari pencapaian tertinggi dalam hidup adalah menggapai mimpimu dan setia pada keinginanmu untuk meraihnya," kata Michelle Obama. (wartainfo.com)

Category: Internasional, Profil TokohTags: