Seragam Hot Ketat Seksi Siswi SMA Bali di Lomba Gerak Jalan Bikin Heboh

Postingan tersebut langsung kebanjiran komentar dari pengguna Facebook. Meski banyak yang memberikan komentar positif tapi tak sedikit pula yang menghujat melihat para waria ikut serta memeriahkan acara ini. "Pelecehan seragam SMA," tulis seorang netizen.

Komentar ini langsung dibalas oleh Yuni Naa Veiirnandiez netizen yang merupakan warga sekitar. Ia mengklaim jika para waria di Singaradja ini memiliki tujuan positif dan bukan asal-asalan.

"Itu tidak melecehkan bapak, mereka berpakaian seperti itu ada maksud dan tujuannya. Mereka bersosialisasi HIV/AIDS untuk para remaja terutama plajar SMA agar tidak kena pergaulan bebas makanya mereka berpartisipasi memakai seragam itu," timpalnya.

"Alamak pada ribut rempong, mereka seru-seruan aja dan syukur-syukur masih ada rasa nasionalismenya ramein 17an..jangan terlalu lebay lah -_-," tambah LaMode Stuff.

Beberapa wanita pun banyak yang merasa kalah saing dengan kemolekan tubuh para waria ini. "Ngerasa gagal jadi cwek gue," tulis VhaYoung Selamanya. "Wahhh Cantik-cantik...saya terancam iniiihh hahaha," ungkap Galeri Murah. "ais aku kalah cantik hehehe," komentar Maya Lupita S.

Video Foto Pose Hot Lomba Gerak Jalan 17 Agustus Banci Bencong Waria Cantik Seksi Bali Pakaian Seragam Kaos Super Ketat Cewek Siswi SMA Tampil Sexy di GOR Bhuana Patra Buleleng 2016

Menurut beberapa keterangan netizen para waria memang sering partisipasi mengikuti parade memeriahkan acara 17 Agustusan di Singaradja, Bali.

Seorang anggota Wargas, Elsa Jasmine, mengaku bahwa kostum yang dikenakan tahun ini memiliki makna tersendiri. Melalui kostum seragam SMA itu, mereka ingin mensosialisasikan bahaya HIV/AIDs kepada para pelajar. Harapannya, para pelajar tidak terjerumus pada pergaulan bebas.

“Para anggota komunitas kami punya kisah (terkait pergaulan bebas) saat remaja dulu. Ini juga untuk sosialisasi kepada para pelajar dan masyarakat umum tentang penanggulangan HIV/AIDs dengan tema pendidikan,” ucap Elsa Jasmine.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Gerak Jalan, I Gusti Lanang Agung Parwata mengatakan, lomba ini digelar sebagai bagian dari peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan ke-71 RI.

Sebanyak 49 regu gerak jalan menempuh jarak sejauh 17 kilometer (km) yang dibagi menjadi dua etape. Para peserta melalui jalan-jalan protokol di Kota Singaraja.

Video Aksi Waria Cantik dalam Lomba Gerak Jalan 17 Agustus Pakai Seragam Super Ketat Seksi Cewek SMA di GOR Bhuana Patra Buleleng Bali 2016

Category: Foto Video, Nasional, NewsTags: