4 Pemain Voli Putri Seksi Paling Tercantik di PON 2016 Jabar

3. Nandita Ayu Salsabila (Atlet Voli Wanita DKI Jakarta)

Foto Hot Nandita Ayu Salsabila Pemain Voli Wanita Cantik Seksi DKI Jakarta PON Jabar 2016

Sangat mudah menemukan sosok Nandita di skuat voli putri DKI Jakarta. Pasalnya, wanita berusia 17 tahun tersebut kini mengecat rambutnya dengan warna pirang. Nandita adalah open spiker tim ibu kota. Tebasan tangan Nandita menjadi salah satu andalan DKI Jakarta dalam mendulang poin di setiap pertandingan.

Nandita juga dikenal sebagai pemain yang ekspresif. Semangatnya meledak-ledak saat mampu menyarangkan bola ke lapangan lawan lewat smash-smash keras yang dilepaskannya.

Nandita lahir dari keluarga atlet. Ayahnya merupakan mantan pemain timnas Indonesia, Sudirman. Sedangkan darah voli mengalir dari ibunya, Tri Wahyuni yang tak lain adalah eks pevoli timnas era 1990-an.

4. Nurul Sagita (Pemain Voli Putri DKI Jakarta)

Foto Hot Instagram Nurul Sagita Pemain Voli Putri Cantik Terseksi di PON Jabar 2016

Di PON Jabar 2016, Nandita menjadi bagian penting dari serangan-serangan tim voli putri Ibu Kota. Meski berbadan gempal, lompatan dan smash Nandita kerap merepotkan lawan.

Menjadi pemain voli sebenarnya bukan cita-cita awal Nurul melainkan bulu tangkis. Namun karena tak kunjung berprestasi, Nurul memutuskan banting setir ke olahraga voli. Dan keputusannya tepat. Saat ini, Nurul tengah mengejar emas bersama kuat DKI Jakarta di PON XIX yang berlangsung di Jawa Barat. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, SportainmentTags: