3 Fakta Wanita PSK Maroko ‘Maghribi’ di Jakarta: Tarif 5 Juta Sekali Booking

klg asli

berhasil

Foto Hot Wanita Cewek PSK Maroko Maghribi Cantik Seksi Toge di Indonesia

Wartainfo.com - Pihak imigrasi Jakarta Pusat bekerjasama dengan personel Kodim 0501/Jakarta Pusat berhasil menangkap 17 wanita pekerja seks komersial (PSK) asal Maroko di sebuah klub malam di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Oktober 2016 dini hari.

Belasan perempuan asal Maroko tersebut tepergok menjajakan diri di tempat hiburan Jakarta. Kecantikan perempuan 'maghribi' ini membuat pria hidung belang bertekuk lutut.

Perempuan Maroko ini diketahui masuk ke Indonesia dengan bebas visa kunjungan. Aksi mereka menyalahgunakan visa akhirnya terbongkar oleh pihak Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat. Pihak Imigrasi menduga kuat ada sindikat di balik aksi para WNA Maroko yang jadi PSK di Indonesia.

Usut punya usut, PSK asal Maroko mengaku memasang tarif Rp 5 juta short time. Namun, mereka tidak sembarangan menerima pelanggan. Mayoritas pelanggannya pria asing alias bule. Berikut Ini 3 fakta modus PSK asal Maroko 'Maghribi di Jakarta':

1. Salahgunakan Visa

Kumpulan Foto Hot 17 Wanita Pelacur PSK Maroko Maghribi Cantik Seksi di Jakarta

Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat mencokok 17 WNA asal Maroko yang diduga melakukan praktik prostitusi di sebuah tempat hiburan malam yang berada di bilangan Senayan.

"Masih dalam pemeriksaan, apakah ini efek dari bebas visa atau ada unsur-unsur lain, masih didalami," Kepala Humas Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Heru Santoso, Sabtu (22/10/2016). Para PSK asal Maroko dibekuk pada Jumat 21 Oktober 2016) pukul 01.30 WIB dini hari.

Heru mengatakan Imigrasi fokus menyelidiki soal penyalahgunaan visa. Yang sedianya visa kunjungan, namun digunakan untuk jadi PSK maupun kegiatan lainnya.

Lalu, apakah kebijakan bebas visa harus dievaluasi? "Itu kan salah satu bahan masukan kami ke pemerintah. Tidak hanya masalah PSK saja, banyak kan," urainya.

Selain itu, Heru menduga kemungkinan adanya sindikat di balik masalah ini pun diburu. "Masih kita dalami sudah berapa lama jadi PSK, apakah ada sindikatnya. Masih proses penyelidikan," ujar Heru.

Pihak Imigrasi selanjutnya akan berkoordinasi dengan kepolisian dalam penanganan kasus 17 WNA Maroko yang jadi PSK. Hal itu untuk penyelidikan pelanggaran pidana di kasus tersebut.

Category: Berita Peristiwa, NewsTags:
Jayabet