Hot 4 Wanita Panggilan Cantik Seksi PSK Kelas Atas di Dunia Sepakbola

klg asli

berhasil

Foto Hot Wanita Panggilan PSK Cantik Bugil Pelacur Seksi Telanjang Bulat di Dunia

Perempuan Penghibur yang Terkenal dalam Dunia Sepakbola, Seperti dua sisi mata uang, sepakbola dan wanita menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Uang melimpah membuat para pesepak bola dunia tak jarang menghabiskannya dengan berbagai cara. Sejumlah pemain memilih beramal atau membangun bisnis demi masa  depan, tapi yang lain menghabiskannya dengan berhura-hura.

Tidak jarang para pesepak bola itu terjebak dalam dunia malam. Mereka memilih berpesta di klub-klub malam bersama teman-temannya atau wanita-wanita yang siap menemani mereka.

Jasa PSK (Pekerja Seks Komersial) pun tidak jarang disewa para pesepak bola untuk menemani mereka berpesta. PSK yang disewa pun biasanya meminta bayaran besar jika diminta menemani pesepak bola

Parahnya, skandal terlarang ini tercium ke media. Tidak sedikit dari PSK tersebut yang buka suara dan menjual kisahnya ke media. Bahkan, cerita panas tersebut ikut menggangu keutuhan rumah tangga si pemain. Karena skandal ini pula si pemain harus menjalani pemeriksaan karena menggunakan jasa wanita di bawah umur. Berikut ini deretan wanita penghibur (PSK) yang terkenal dalam dunia sepakbola:

Jenny Thompson dan Helen Wood

Foto Hot Jenny Thompson dan Helen Wood Wanita PSK Selingkuhan Wayne Rooney

Nama wanita bertubuh sintal ini sudah tidak asing lagi. Jenny Thompson sempat menjadi buah bibir di seantero Inggris karena pengakuan mengejutkannya, tidur dengan bomber top Inggris sekaligus Manchester United, Wayne Rooney.

Kasus ini terkuak 2011 lalu, perempuan 21 tahun ini mengaku telah berkencan dengan Wazza sebanyak tujuh kali dalam rentang waktu empat bulan. Sekali kencan, Rooney memberikan upah 1000 poundsterling atau Rp 16 juta. Setelah diselidiki, ternyata Rooney juga menggunakan jasa PSK lainnya, Helen Wood. Dia mengajak Jenny dan Helen tidur satu ranjang bertiga.

Baca juga:

Berita ini menjadi pukulan bagi keluarga Rooney. Terutama bagi Istrinya, Coleen Rooney yang ketika itu masih mengandung anak kedua. Beruntung, bahtera rumah tangga eks-pemain Everton itu dengan Coleen bisa diselamatkan meski keduanya sempat diisukan pisah ranjang karena wanita berambut pirang itu mengalami guncangan hebat.

"Saya merasa bersalah atas kejadian dulu tentang apa yang saya lakukan kepada Coleen. Pada saat itu saya melakukannya dengan Rooney atas dasar pekerjaan tapi saya merasa menyesal dan bertanggung jawab atas retaknya hubungan Rooney dan Coleen pada waktu lalu," ujar Jenny dengan nada menyesal.

Bagi Jenny, ternyata bukan pertama kali dia melayani pemain sepakbola. Pemain Italia berdarah Ghana, Mario Balotelli juga disebut pernah memakai jasanya.

Category: Olahraga, Sportainment, WagsTags:
Jayabet