Gadis Cantik Pelajar China Ini Rela Jual Keperawanan, Alasannya Bikin Nangis!

klg asli

berhasil

Foto Xu Yanhua Siswi Gadis Cantik China Jual Keperawanan Demi Kakak

Wartainfo.com - Kebutuhan akan uang dalam jumlah besar kerap mendorong seseorang untuk melakukan hal-hal yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Hal itulah yang dilakukan seorang gadis berusia 19 tahun asal provinsi Yunnan, China. Dia belum lama ini mencoba menjual keperawanannya.

Seberapa sayang kamu dengan kakakmu? Mungkin rasa sayangmu tidak bisa melampaui rasa sayang gadis ini pada kakaknya. Dia rela mengorbankan apa yang menurut orang Timur sangat berharga demi kesembuhan kakaknya. Mengharukan ya?

Baru-baru ini seorang gadis berusia 19 tahun bernama Xu Yanhua naik kereta cepat bawah tanah dengan menenteng papan tulisan besar. Dalam papan tersebut dia sebutkan bahwa dia menawarkan keperawanannya seharga 200.000 yuan atau senilai 387 juta rupiah. Dia bahkan dapat menyediakan sertifikat dari rumah sakit yang menyebutkan bahwa dia masih perawan.

Foto Xu Yanhua Perempuan Cantik China yang Menjual Keperawanannya demi Pengobatan sang Kakak

Xu Yanhua membutuhkan dana untuk kakaknya yang menderita leukemia. Kakaknya yang berusia 23 tahun ini didiagnosa leukemia 3 tahun yang lalu. Sayangnya, tulang sum-sum Xu tidak cocok untuk ditransplantasikan pada kakaknya meski mereka adalah saudara kandung.

Tak hanya itu, rupanya kakak Xu Yanhua juga mendapatkan efek negatif setelah melakukan transplantasi sum-sum tulang belakang. Hingga saat ini, kakak Xu masih dalam tahap perawatan dengan biaya yang sangat mahal. Malangnya, keluarga Xu mulai kehabisan dana untuk pengobatan kakak laki-laki Xu tersebut.

Foto Siswi Pelajar Wanita Cantik China Yang Jual Keperawanan Diri

Tak hanya "menjajakan diri" di dalam kereta, gadis yang masih berstatus pelajar ini juga melakukan aksinya di jalanan kota. Aksinya ini tentu menarik perhatian banyak orang termasuk petugas kepolisian. Karena disorot oleh banyak orang, gadis ini akhirnya digiring ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Photo Xu Yanhua Selling Virginity Foto Siswi Pelajar Gadis Cantik asal China yang Jual Keperawanan Diri Demi Pengobatan Kaka

Di kantor polisi tersebut, Xu Yanhua mengaku bahwa kakaknya kini tengah rerbaring di rumah sakit dan dia baru saja tiba di Hangzhou awal bulan ini untuk mengumpulkan dana pengobatan bagi kakaknya tersebut.

Ketika dikunjungi di rumah sakit, memang benar kakak Xu tengah dirawat dengan kondisi kurus dan lemah. Menurut keterangan dokter, tubuh kakak Xu Yanhua mengalami kerusakan parah seperti mengelupasnya kuku dan terserang beragam penyakit lain.

Baca juga:

Category: INFO Plus, Viral TerkiniTags:
Jayabet