Gila! Tidak Puas Saat ML, Suami Istri ini Seks Threesome dan Tukar Pasangan

klg asli

berhasil

Foto Pasutri Gila Seks Threesome Tukar Pasangan Tidak Puas Berhubungan Intim

Wartainfo.com - Gila dan edan, apa yang dilakukan sepasang suami dan istri asal Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini sangat tidak wajar, keduanya harus meringkuk di tahanan Mapolrestabes Surabaya, sang suami yang bernama M Chalid (28) dan istrinya  diduga melakukan seks menyimpang.

Berawal dari ketidakpuasan saat berhubungan badan, pasangan suami istri ini rela bertukar pasangan dengan pasangan lain. Bahkan, demi kepuasan bercinta, Chalid dan Misana mengundang laki-laki single untuk bermain threesome.

Sayang, aksi ranjang tak wajar pasutri asal Kota Pudak ini harus berakhir di jeruji besi Polrestabes Surabaya. Mereka dijerat pasal cabul dengan ancaman hukuman satu tahun penjara.

Di hadapan penyidik, Chalid dan Misana mengaku hanya ingin mencari sensasi baru saat berhubungan intim. "Niat kita cari fantasi agar puas bermain seks," aku Chalid di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (23/11).

Saat melakukan bertukar pasangan dengan pasutri lain, mereka berhubungan intim di dalam kamar dan waktu bersamaan. Mereka mengaku sudah dua kali melakukan pertukaran tersebut.

"Kalau threesome, perempuannya istri saya (Misana) dan laki-lakinya, saya dan laki-laki lain. Kalau threesome ini kami sudah 18 kali melakukannya," aku Chalid lagi.

Foto Pasutri Gila Seks Threesome dan Tukar Pasangan Suami Jual Istri di Facebook untuk Berhubungan Intim dengan Orang lain

Pasangan suami istri muda yang melakukan sex threesome dan tukar pasangan saat ditangkap Unit PPA Sareskrim Polrestabes Surabaya sedang diintrogasi petugas, Rabu (24/11/2016)

Pasutri muda ini juga mengaku, hubungan intim tak wajar ini tidak dibanderol alias gratis. Hanya saja, untuk threesome, yang dilakukan bersama laki-laki tak dikenal, keduanya memasang tarif Rp 300 ribu sekali main.

Sementara untuk mencari laki-laki yang mau melakukan threesome bersama mereka, Chalid dan Misana berselancar di jejaring sosial Facebook (FB). "Kalau tukar pasangan, gratis. Kalau threesome, kalau sama teman gratis. Tapi kalau sama orang enggak kenal ya bayar. Rp 300 ribu untuk sekali main," tuturnya.

Pihak kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya yang menerima informasi hubungan nyeleneh ini, melakukan penyelidikan. Selanjutnya menggerebek salah satu hotel yang ada di Kota Pahlawan ini dan menangkap Chalid dan Misana.

"Awalnya kita menindaklanjuti informasi yang kita dapat dari masyarakat, kemudian kita lakukan penggerebekan. Saat kita gerebek, memang tidak ada pasangan lain, karena kita terlambat, kita hanya mendapati pasutri ini saja," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguno.

Polisi menjerat tersangka dengan Pasal 2 Undang-Undang RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang perdagangan orang dan atau Pasal 296 KUHP. Ancaman hukuman pidana penjara tiga tahun dan paling lama lima belas tahun.

Gilanya lagi, Chalid dan Misana mengaku tak menyesal bertukar pasangan, maupun threesome bersama laki-laki lain. Justru dengan begitu, keduanya mendapatkan sensasi luar biasa dari adegan ranjang gila dan tak wajar tersebut.

Category: Berita PeristiwaTags:
Jayabet