Mengapa Cewek Cantik Suka Cowok Jelek dan Kurang Menarik?

klg asli

berhasil

Foto Lucu Wanita Cantik dan Pria Jelek Cowok dan Cewek Pacaran

Wartainfo.com - Banyak hal ajaib dan hampir mustahil bisa kejadian di dunia ini, termasuk urusan jodoh alias pacar. Banyak yang jadi resah, udah ganteng tapi gak punya cewek, padahal di mall suka liat cewek cakep lagi gandeng mesra sama cowok yang kurang ganteng (baca: jelek).

Mungkin ini yang ada di benak Anda ketika melihat wanita cantik berjalan dengan mesranya bersama pacarnya yang sebenarnya tidak masuk dalam kriteria ganteng. Yah, meskipun itu juga masih relatif pada setiap pandangan orang.

Akan tetapi, kejadian semacam ini tentu sering Anda jumpai, bukan? Pikiran negatif yang pertama yang muncul di benak Anda mungkin adalah, "Wah, tuh cowok pasti tajir! Makanya cewek cantik suka." Padahal itu belum tentu benar.

Tidak mudah memahami apa yang diinginkan oleh wanita. Dan kita, tidak pernah bisa menggeneralisasi apa yang wanita inginkan. Tapi yang jelas, memang tidak semua wanita cantik harus memiliki pasangan yang ganteng atau tampan.

Menurut Boldsky (16/11), sebuah penelitian terbaru menyimpulkan bahwa wanita memang peduli sekali dengan yang namanya penampilan. Akan tetapi, wanita juga jauh lebih peduli pada banyak aspek penting lainnya dalam diri seorang pria.

Alasan Mengapa Kenapa Foto Lucu Cewek Cantik Suka Cowok Jelek Pria dan Wanita Pacaran

Berbeda dengan pria, yang benar-benar mencari pasangan yang berdasarkan fisik (kebanyakan). Hal pertama yang dilihat pria pada lawan jenis adalah fisik. Ini terbukti melalui survei yang menunjukkan bahwa pria sering berselancar di internet untuk melihat foto-foto telanjang wanita seksi.

Sedangkan bagi wanita, mekanisme daya tarik cukup kompleks. Wanita tidak butuh hanya sekadar tampilan fisik seorang pria saja. Wanita butuh ratusan alasan pada pria untuk membuatnya tertarik.

Melalui penelitian ini, wanita ternyata lebih memilih karakter pria yang kuat. Meskipun tidak ganteng, minimal wanita memandang seorang pria dapat diandalkan, konsisten, dan berjiwa pria sejati. Tentu saja pria dengan karakter plin-plan, kekanak-kanakan, serta tukang selingkuh tidak masuk dalam kriteria idaman wanita.

Lantas, apakah wanita tidak suka dengan pria yang tampan dan berdada bidang? Tentu saja suka. Namun, harus didukung dengan kepribadian yang kuat dan karakter yang hebat. Terkadang wanita malah memilih pria yang memiliki kecerdasan, sifat melindungi, setia, tidak neko-neko, dan 'cupu', terlepas dia tampan atau tidak.

Intinya, wanita akan lebih memilih pria sesuai dengan apa yang dibutuhkannya. Berbeda dengan pria yang kebanyakan hanya mengejar fisik.

Bisa jadi ungkapan yang menyatakan 'cinta datang karena sudah terbiasa', benar adanya. Seiring dengan berjalannya waktu memang kenyamanan akan jadi prioritas terpenting dalam sebuah hubungan percintaan. Kalau menurut pendapat kamu sendiri seberapa penting sih penampilan fisik pasangan?

Category: Gaya Hidup, Relationship
Jayabet