Video Adegan Ciuman Bibir YoonA SNSD dan Ji Chang Wook di Drama Korea The K2

klg asli

berhasil

Adegan Hot Ciuman Bibir Mesra Drama Korea YoonA SNSD dan Ji Chang Wook K2

Wartainfo.com - Dalam drama Korea The K2, chemistry Yoona SNSD dan Ji Chang Wook begitu mencuri perhatian. Drama The K2 memang sudah berakhir pada 12 November kemarin. Namun fans sepertinya masih belum bisa melupakan chemistry romantis antara Chang Wook yang berperan sebagai Kim Je Ha dan YoonA yang menjadi Go An Na.

Mendapat banyak pujian akan kualitas aktingnya yang meningkat, YoonA pun mengungkapkan bagaimana dirinya bisa menjalin kedekatan dengan Chang Wook. Si cantik visual Girls Generation inipun membeberkan kisah di balik adegan ciuman dirinya dalam The K2 dengan aktor yang tiga tahun lebih tua daripada dirinya itu.

"Chang Wook sangat pandai mengarahkan orang lain. Saat kita pertama kali bertemu di Spanyol, kami berusaha untuk saling kenal satu sama lain. Sutradara kami bilang, 'Lekaslah jadi teman baik karena kalian berdua akan segera melakukan adegan ciuman'. Jadi akhirnya kami banyak ngobrol supaya lebih dekat," papar YoonA, seperti dilansir Allkpop.

Foto Hot Sexy Terbaru YoonA SNSD dan Ji Chang Wook Photos Artis Pemeran Pemain Drakor Drama Korea K2 2016

YoonA SNSD dan Ji Chang Wook, Artis Pemeran utama dalam Drama Korea The K2

Meskipun memiliki latar belakang berbeda di mana YoonA SNSD adalah seorang idol K-Pop dan Chang Wook murni sebagai aktor, mereka berdua rupanya tak mendapat kesulitan. Menurut YoonA, dirinya dan Chang Wook memiliki tujuan yang sama saat syuting The K2.

"Kami punya tujuan yang sama. Jadi setelah adegan ciuman itu, kami semakin dekat. Dia benar-benar membantuku untuk membangun karakter An Na. Apapun akting yang kulakukan, dia bakal bilang, 'Lakukan sesukamu'. Dia benar-benar membantu selama berakting," lanjut YoonA.

Ji Chang Wook sendiri menceritakan detail adegan ciuman tersebut. Pemeran utama The K2 ini semakin dibuat khawatir saat menerima naskah yang sudah jadi. Pasalnya, adegan ciuman mereka cukup unik.

"Di naskah, kami harus berciuman di bawah selimut dan aku memegangnya seperti bodyguard, baru kemudian berciuman. Kami berdiskusi bagaimana melakukannya agar situasi terasa pas. Aku dengar adegan ini berlangsung selama tiga menit, dan sejujurnya, menganggat tanganku selama tiga menit membuatnya sakit. Itu tidak mudah," jelas Ji Chang Wook yang tentu saja membuat penggemar ikut terkejut.

Category: Artis Selebritis, Drama KoreaTags:
Jayabet