Video Pengantin Baru ini Dipaksa Berhubungan Intim di Depan Banyak Orang

klg asli

Foto Hot Pengantin Baru Berhubungan Seks Intim Badan di Malam Pertama

Wartainfo.com - Bagi pasangan pengantin baru, malam pertama merupakan hal paling ditunggu, karena bagi pasangan pria dan wanita itu bisa jadi menjadi kali pertama bagi mereka melakukan hubungan seksual.

Tapi, bagaimana jadinya jika pasangan pengantin yang telah menikah diminta dan dipaksa melakukan hubungan intim di hadapan teman-teman, kerabat juga tamu undangan resepsi pernikahan mereka?

Tentu hal ini merupakan suatu hal yang sangat tidak masuk akal, tidak sopan dan bisa juga dibilang sebagai aktivitas yang gila kan ya. Dan walau gila, ternyata hal ini ada lho. Dikutip dari laman asiantown, sepasang pengantin yang dikabarkan berasal dari China telah diminta dan dipaksa oleh teman-temannya untuk melakukan hubungan intim di hadapan mereka.

Dalam sebuah video yang beredar dan viral di mana video tersebut berdurasi sekitar 1 menit, sepasang pengantin terlihat sedang berada di atas ranjang kamar pengantin mereka. Pasangan ini terlihat tak memakai pakaian dan tubuhnya hanya tertutup oleh selimut warna merah. Sementara itu, ada beberapa temannya yang tertawa sambil berteriak pada mereka untuk melakukan hubungan intim.

Kumpulan Foto Hot Pengantin Baru Dipaksa Berhubungan Intim Badan Ngeseks Ngentot di Depan Orang Tamu Undangan di China Tanpa Sensor

Foto Pengantin baru di China diminta untuk Berhubungan badan didepan tamu undangan

Di China khususnya di Tiongkok, butuh keberanian yang kuat bagi seseorang untuk bisa melanjutkan hubungan asmara mereka hingga ke pernikahan. Karena itulah, saat pasangan telah menikah, mereka biasanya diharuskan melakukan game-game kecil untuk membuktikan keberanian mereka di hadapan para teman dan kerabat.

Game tersebut mulai dari melepas baju di depan tamu undangan, bermain pisang, mengizinkan tamu undangan memegang tubuh pengantin wanita hingga yang paling gila adalah berhubungan intim di depan tamu undangan.

Dalam video yang beredar, pengantin yang diminta melakukan hubungan intim ini sendiri terlihat baik-baik saja. Mereka juga tertawa saat mengikuti permintaan para teman yang akan mengambil semua pakaian yang dipakainya. Seorang teman wanita mengatakan, "Naiklah ke atas tubuhnya. Serahkan semua pakaian kalian. Apakah kalian telah berhubungan?"

Para tamu tersebut dapat terdengar tertawa keras. Bagaimanapun mereka tidak puas. Setelah mereka yakin keduanya berada di posisi yang benar, mereka menarik selimut tersebut dan nampaklah tubuh telanjang mereka.

Mempelai pria kemudian menarik selimut tersebut untuk menutupi dirinya dan istrinya. Dan kemudian para tamu tersebut tertawa dengan keras.

Seorang pengguna Weibo mengatakan pasangan tersebut berasal dari Zizhou di Provinsi Shaanxi. Video aneh ini menjadi viral dari berbagai media sosial termasuk YouTUbe.

Category: INFO Plus, Viral TerkiniTags:
Jayabet