5 Film Fiksi Ilmiah (Science Fiction) Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa

Download Film Fiksi ilmiah Sci-Fi Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa Movie Poster

Film Fiksi Ilmiah Box Office Holywood Paling Terlaris - Film-film bertema Fiksi ilmiah (science fiction) memang terkadang membuat kita terkagum-kagum. Betapa tidak, di dalamnya selalu terdapat berbagai teknologi baru dengan hal-hal canggih yang kadang tak terpikirkan oleh banyak orang.

Film fiksi adalah jenis film yang hanya berdasarkan imajinasi. Dia hanya rekaan si penulisnya, bukan kenyataan. Tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Kalau pun terjadi kesamaan, itu hanya kebetulan semata. Karena biasanya film fiksi di bumbui dengan fantasi-fantasi dan penuh dengan khayalan.

Film dengan genre science fiction memang selalu dinanti oleh para penikmatnya. Bukan tanpa alasan, jalan cerita yang tak biasa dan efek dari film yang canggih membuat genre ini memiliki pasarnya sendiri. Nah, kira-kira apa saja ya film science fiction terlaris? Ini dia lima film degan genre Fiksi ilmiah (science fiction) Box Office paling terlaris versi Book My Show.

1. Avatar (2009)

Download Poster Star Wars The Force Awakens 2015 Movie Film Fiksi ilmiah (science fiction) Terbaik Box Office Hollywood Paling Terlaris Sepanjang Masa

Dengan pendapatan kotor senilai Rp 37 triliun, 'Avatar' mendominasi daftar film science fiction terlaris yang pernah dibuat. Film besutan James Cameron tersebut berhasil sukses memperoleh keuntungan yang ditaksir bernilai hingga 12 kali lipat dari biaya produksi filmnya.

'Avatar' tak hanya menduduki posisi pertama dalam daftar film sci-fi terlaris, film yang dibintangi Sam Worthington dan Zoe Saldana ini juga menyandang gelar sebagai film Hollywood terlaris.

Baca juga:

2. Star Wars: The Force Awakens (2015)

Download Star Wars The Force Awakens 2015 Movie Poster Film Fiksi Ilmiah Fiksi ilmiah (science fiction) Box Office Hollywood Terbaik Paling Terlaris Sepanjang Masa

'Star Wars: The Force Awakens' menjadi film science fiction terlaris lainnya. Seri ketujuh dari Star Wars ini berhasil menduduki posisi kedua dengan raihan pendapatan kotor senilai Rp 27 triliun.

Keuntungan yang diraih oleh film produksi Disney ini bernilai 8 kali lipat dari biaya produksinya. Tak hanya itu, 'Star Wars: The Force Awakens' juga berhasil menduduki posisi ketiga sebagai film Hollywood terlaris sepanjang masa.

Category: Film MovieTags:
RGO Casino