Anak Kecil Perempuan Cantik Kazakhstan Ini Bisa Lepaskan 100 Pukulan dalam Semenit

klg asli

Rgopoker

Evnika Saadvakass Boxing Fight Petinju Anak Perempuan Cantik Kazakhstan

Wartainfo.com - Anak kecil pada umumnya identik dengan yang namanya bermain. Tapi tidak sedikit pula terdapat anak-anak yang luar biasa. Dalam artian mereka memiliki bakat yang melebihi anak-anak lainnya dan bahkan telah memiliki pencapaian yang belum dicapai oleh orang dewasa kebanyakan.

Salah satu contoh anak istimewa ini adalah Evnika Saadvakass, gadis cilik asal Kazakhstan. Memiliki seorang ayah mantan petinju membuat Evnika mewarisi bakat dari sang Ayah. Gadis berusia 8 tahun ini kini mampu melayangkan 100 tinju hanya dalam semenit!

Evnika mulai menyukai olahraga yang sempat ditekuni ayahnya, Rustram Saadvakass, sejak berusia 3 tahun. Sejak saat itu pula dia melakoni berbagai latihan ala atlet tinju profesional. Dan tak sekalipun Evnika mengeluh, justru dia menikmati latihan yang dilakoninya selama lima tahun belakangan.

Video Youtube Photo Evnika Saadvakass and Rustram Boxing Fight Petinju Cilik Anak Wanita Cantik Kazakhstan 2016-2017

Evnika dan sang ayah Rustram Saadvakass saat berlatih tinju (Youtube)

"Aku suka tinju karena aku menyukai suara yang dihasilkan oleh gerakan tinju yang aku lakukan," aku Evnika pada video berikut ini. Evnika juga mengaku menikmati ketika dia melayangkan tinju dengan cepat.

Video kemampuan Evnika meninju 100 kali dalam satu menit lalu menjadi viral. Tak hanya pengguna internet, ayah Evnika sendiri juga mengaku takjub karena bakat yang dimiliki oleh gadis cilik ini. "Ketika orang-orang memperhatikan bakat Evnika, mereka juga turut senang dan bangga." jelas Rustram.

Rustram menceritakan bahwa Evnika sedari kecil memang menaruh perhatian lebih pada tinju dibandingkan saudara-saudaranya yang lain. Lalu ketika Evnika menunjukkan kerja keras dan perhatian itu, Rustram menyadari bahwa Evnika perlu dilatih lebih jauh agar bisa berkembang. Pada akhirnya, Evnika memang telah menunjukkan perkembangan signifikan dalam video tersebut. Bagaimana? Menakjubkan bukan?

Rustram dan istrinya Ania (38) tak hanya memberikan disiplin ketat untuk Evnika. Latihan keras penuh disiplin juga diterapkan untuk anak-anak mereka yang lain, yaitu Ainzha (16), Rush (13), Selyavira (10), Adelaida (5), dan Hatshepsut (4). Bahkan putra mereka yang baru berusia 1,5 tahun, Ainzi Makassi, juga hampir pasti akan ikut berlatih tinju saat usianya bertambah.

Rustram Saadvakass sudah menggeluti tinju sejak berusia 16 tahun dan saat ini mengembangkan sebuah cara untuk membantu pembentukan kemampuan bertinju anak-anak mereka. Dia mengembangkan "Evnik Simulator" yang berfokus pada kondisi sekelompok otot untuk meningkatkan kecepatan dan pergerakan tangan seorang petinju.

Category: INFO Plus, OlahragaTags:
Pokerboya

Eyang Togel