Foto Hot Ariel Tatum Tampil Seksi di Sampul Majalah Dewasa MAXIM

Foto Hot Pose Seksi Ariel Tatum di Majalah MAXIM 2016 Pamer Paha Mulus

Beberapa netizen memberi komentar yang menggelitik terhadap keterlibatan Ariel Tatum untuk majalah tersebut. "Ya Allaahhh,, kuatkan iman hamba," ujar salah satu pemilik akun Instagram terhadap videonya. "Ini wow banget pasti," kata netizen lainnya terhadap foto sampul majalah MAXIM Ariel Tatum.

Ariel Tatum sendiri beberapa waktu lalu sempat mengunggah sebuah video pendek di akun Instagramnya saat mengenakan T-Shirt hitam tanpa lengan bertuliskan Gun's N Roses. Sambil mengepangkan rambut, alunan suaranya saat mendendangkan tembang "She's Got You" mencuri perhatian netizen. Lagu tersebut merupakan buah karya Patsy Cline, penyanyi country Amerika Serikat yang terkenal di era 1960-an.

Video sesi pemotretan Ariel Tatum jadi model sampul majalah pria dewasa Maxim ini membuat netizen tidak karuan. Video itu diposting di akun Instagram majalah tersebut. Dilihat dari akun Instagram @maximindonesia, enma hari lalu memposting foto cover depan majalah.

Dalam foto itu, Ariel Tatum menjadi cover utama. Ariel terlihat cukup seksi dengan balutan dres warna hitam yang terbuka, bibirnya merah, duduk dengan kaki bertumpu, rambut panjang Ariel dibiarkan terurai dalam foto itu. Paha dan bagian tubuh Ariel lainnya juga terlihat dalam foto itu.

Pada awal video, Ariel terlihat berada dengan latar belakang balon warna merah. Hanya terlihat bagian kepala dan dadanya saja, sampai akhirnya, terlihat sesi dimana Ariel Tatum sedang berganti pose.

Category: Artis SelebritisTags: