Foto Hot Elsya Agnesya Kalangi, Istri Muda Cantik Dodi Triono Korban Pembunuhan Pulomas

klg asli

Rgopoker

Foto Hot Model Seksi Elsya Agnesya Kalangi Instagram Istri Muda Dodi Triono

Wartainfo.com - Elsya Agnesya Kalangi, nama yang belakangan ini mendadak menjadi perbincangan publik setelah terjadinya pembunuhan sadis sekeluarga di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa 27 Desember 2016 lalu. Maklum, Agnesya merupakan istri ke-3 dari pengusaha Dodi Triono, sosok kepala keluarga yang turut menjadi korban pembunuhan sadis tersebut.

Agnesya Kalangi merupakan model cantik asal Makassar, Sulawesi Selatan, yang baru berusia 19 tahun. Itu artinya, dia hanya beda 3 tahun dengan anak Dodi, Diona Arika (16 tahun) yang juga jadi korban tewas dalam insiden ini.

Perempuan yang diketahui masih berusia 19 tahun tersebut tengah 7 bulan mengandung anak dari Dodi Triono. Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda menjelaskan Agnes turut menjenguk Anet, namun tidak bisa menjaganya di rumah sakit. Hal itu karena Agnes sedang hamil 7 bulan dan tidak memungkinkan untuk menjaga Anet.

Kumpulan Foto Dodi Triono dan Elsya Agnesya Kalangi Hot Seksi, Foto Hot Istri Muda Cantik Dodi Triono, Agnesya Kalangi Instagram

Foto Elsya Agnesya Kalangi dan Dodi Triono, korban pembunuhan sadis di Pulomas. [Instagram]

Erlinda mengatakan, Zanette, Diona Arika (16), dan Dianita Gemma (9) merupakan anak dari istri kedua Dodi yang bernama Almianda Shafira. Menurut Erlinda, Zanette dan Dianita baru tinggal bersama Dodi dan Agnes selama satu bulan terakhir ini.

Lihat juga:

Oleh putri Dodi Triono, Elsya Agnesya Kalangi dipanggil dengan julukan 'mama baru'. "Mama baru itu istri ketiga papanya karena kan mama baru sedang hamil. Kalau tidak salah, Agnes ya," ujar Erlinda soal sosok mama baru.

Foto Hot Seksi Elsya Agnesya Kalangi Istri Dodi Triono di Majalah DewasaFoto Hot Agnesya Kalangi Instagram Cewek Cantik Makassar Istri Dodi Triono

Dikutip dari situs dhemodels.club, berbekal tubuh seksi dan paras nan cantik jelita, Agnesya Kalangi dikenal sangat aktif di dunia modeling. Lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 7 April 1997, Agnesya berdarah Manado. Dari Makassar pula, wanita berambut panjang dan berkulit mulus ini meniti kariernya sebagai model pada usia belia.

Category: News, Profil Biodata ArtisTags:
Pokerboya

Eyang Togel