Foto Kronologi Tertangkapnya Pelaku Pembunuhan Sadis di Pulomas

Foto Penangkapan Pelaku Perampokan Pembunuhan Sadis di Pulomas Tertangkap No Sensor

Wartainfo.com - Polisi di Jajaran Polda Metro Jaya Bekasi berhasil menangkap dua dari empat orang diduga pelaku perampokan disertai pembunuhan sadis di kediaman Dodi Triono (59), Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Seperti diketahui, enam orang tewas dalam kejadian itu sementara lima lainnya terluka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua pelaku masing-masing bernama Ramlan Butar-Butar dan Erwin Sitomorang. Keduanya ditangkap di kawasan Rawalumbu, Bekasi Barat, Kota Bekasi, siang ini.

Penangkapan tersangka terbilang cepat. Perampokan terjadi pada Senin (26/12) sore dan baru diketahui hari Selasa (27/12). Sehari kemudian, Rabu (28/12), polisi berhasil menangkap dua pelaku perampokan, dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Satu pelaku bernama Ramlan Butar Butar tewas ditembak, satu tersangka lain Erwin Situmorang dalam keadaan hidup.

Cepatnya penangkapan pelaku karena petugas menyelidiki dengan cara 'scientific crime' menggunakan 'database', sidik jari dan analisa kamera tersembunyi.

Kronologi Penangkapan Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pulomas

Kronologi Penangkapan Foto Wajah Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pulomas Tertangkap

Polisi menangkap terduga pelaku perampokan disetai pembunuhan sadis Ir Dodi Triono dan anak-anaknya di Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur masing-masing bernama Ramlan Butar Butar (pincang) dan Erwin Situmorang

Adapun kronologi lengkap penangkapan pelaku perampokan, berdasar keterangan saksi mata di lokasi, Ucok (25), berawal sudah ramai orang asing berkeliaran sejak pagi sebelum penangkapan. Ternyata, orang asing itu belakangan diketahui adalah intel yang sedang mengamati kontrakan tempat tinggal para terduga pelaku.

Lihat juga:

Kemudian, sekitar jam 14.30 WIB, terlihat belasan polisi memakai laras panjang terlihat berputar-putar depan mulut gang kontrakan. Ketika melihat Ramlan, polisi langsung menyergap dan terdengar suara tembakan empat kali.

"Saya enggak lihat langsung cuma kedengaran tembakan empat kali terus saya berusaha melihat lebih dekat," kata pria yang punya bengkel motor di depan gang kontrakan itu, Kamis (28/12).

Category: Berita Peristiwa, Kriminal, NewsTags:
RGO Casino