Kisah Beth Goodier, Putri Tidur di Dunia Nyata ‘Real Sleeping Beauty’?

klg asli

Rgopoker

Foto Beth Goodier Wanita Cantik Putri Tidur di Dunia Nyata Real Life Sleeping Beauty

Wartainfo.com - Cerita dongeng Putri Tidur alias Sleeping Beauty sepertinya tidak hanya tokoh legenda dalam dongeng saja. Di dunia nyata, ada perempuan yang mengalami sindrom tidur nyenyak sepanjang waktu.

Dalam sehari umumnya seseorang tidur 7 hingga 8 jam. Kalau pun lebih, kemungkinan besar ia akan tidur paling lama hingga 11 jam. Lama waktu tidur ini bahkan telah dikatakan sebagai waktu yang sudah terlampau lama dan begitu berbahaya dampaknya buat kesehatan.

Tapi jangan salah, seorang gadis cantik berusia 22 tahun asal Inggris bernama Beth Goodier sehari-harinya akan tidur selama 22 jam setiap harinya. Kenapa bisa seperti ini?

Kisah Cerita Gambar Foto Beth Goodier Instagram Facebook Twitter Real Life Sleeping Beauty Wanita Gadis Cantik Perempuan Putri Tidur di Dunia Nyata

Beth Goodier. Real Life Sleeping Beauty, Gadis cantik yang akan tertidur 22 jam seharinya

Dikutip dari laman asiantown, Beth merupakan seorang gadis yang menderita syndrome langka di mana hal itu membuatnya tertidur hingga 22 jam setiap harinya. Kondisi langka ini telah ia alami sejak usianya masih 16 tahun. Saat itu, ia mengalami kelelahan yang sangat hebat. Ia pun tidur di sofa ruang tamu rumahnya dalam waktu yang sangat lama. Saat sang bunda yakni Janine mengatakan bahwa saat ia membangunkan putrinya, putrinya justru ngomel tidak jelas. Putrinya tersebut juga tidak membuka matanya sedikit pun.

Kisah Cerita Putri Tidur di Dunia Nyata Beth Goodier Real Life Sleeping Beauty Photo Pictures

Beth Goodier, Real Life Sleeping Beauty [Photo Youtube]

Melihat ada sesuatu yang aneh dengan putrinya, Janine pun dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Awalnya, dokter yang memeriksanya tidak menemukan masalah apapun dalam tubuh Beth. Tapi, setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan dan diteliti lebih jauh, ternyata Beth mengidap syndrome langka yang sering disebut sebagai Kleine Levin Syndrome (KLS) atau yang lebih dikenal dengan Sleeping Beauty Syndrome.

Category: Aneh dan Unik, KesehatanTags:
Pokerboya

Eyang Togel