Lima Cara PDKT ‘Gombalin’ Cewek yang Sudah Kuno, Jangan Dipakai Lagi Deh

3. PDKT Pakai Surat

Tips Cara PDKT Gagal Lewat Surat sama Cewek, Kata-Kata Rayuan Gombalan Cinta Maut yang Kuno Buat Wanita

Di zaman serba modern, sudah lewat masanya untuk melakukan pendekatan dengan surat. Kalau cara ini nekat kamu lakukan, bisa-bisa cap kuno bakal melekat pada image-mu.

4. PDKT Pakai Tebak-Tebakan

Kumpulan Kata Gombal Bapak Kamu, PDK gagal sama Cewek

“Bapak kamu pemain bola ya?”

“Kok tahu?”

“Iya, soalnya kamu udah membobol gawang hatiku.”

Buat para cewek, gombalan di atas nih sudah dianggap kuno, lho. Nggak heran kamu yang masih suka memakainya tetap sendiri sampai saat ini. Ganti dengan metode yang lebih modern,  ya!

5. PDKT Pakai Nyanyian

Foto Gambar Lucu PDKT gagal Lewat Nyanyian, Koleksi Kata Gombal Cinta Maut Untuk Pacar

Dulu pernah ngetren memang mendekati cewek dengan ngajak dia nyanyi bareng. Tapi sekarang PDKT pakai lagu nggak terlalu disenangi lho. Metode ini rawan mengalami kegagalan. Misalnya, saat lagi asyik berdendang tiba-tiba senar gitar akustik yang kamu mainkan putus. Nggak jadi romantis, malah bikin kamu malu. Terus kamu mau mengajak si dia beli senar ke toko yang jual alat musik gitu?

Kalau memang mau gombalin dengan nyanyian, pastiin cek dulu kondisi gitar yang dipakai udah maksimal. Kalau perlu, beli senar dulu di Tokopedia supaya jurus gombalin ini bisa berjalan sempurna.

Kalau mau pedekate sukses dan tidak gagal, segera lupakan 5 cara gombalin cewek yang udah kuno ini. Segera cari cara baru yang lebih kreatif dan bikin dia bertekuk lutut, ya!

Category: RelationshipTags: