Video Rekaman CCTV Pembunuhan Sadis di Pulomas Jakarta Timur

klg asli

Rgopoker

Video Rekaman CCTV Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas No Sensor Jakarta Timur

Wartainfo.com - Perampokan dan pembunuhan sadis menggegerkan warga Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016) pagi, Warga bersama polisi menemukan 11 orang dengan posisi saling bertumpukan di dalam kamar mandi sebuah rumah mewah Nomor 7A di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur.

Para korban tersebut disekap di dalam kamar mandi berukuran 1,5 meter x 1,5 meter persegi. Akibatnya, enam orang tewas karena diduga kekurangan oksigen. Sementara itu, lima orang lainnya selamat, tetapi harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Menurut keterangan Ketua RW 16, Abdul Gani, warga sempat kesulitan menolong para korban yang tersekap dalam kamar mandi di rumah milik Dodi Triono (59). Sebab, kondisi pintu kamar mandi terkunci dari luar dan gagangnya dirusak pelaku.

"(Pintunya dibuka) pakai linggis enggak bisa, pintunya tebal sekali, akhirnya pakai godam. Engsel (pintunya) diputusin," ujar Gani di depan rumah Dodi, di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Jakarta Timur, Selasa.

Gani menambahkan, saat pintu kamar mandi tersebut telah didobrak. Dia kaget karena di dalamnya terdapat 11 orang yang posisinya bertumpuk. "Sebelas orang korban semua ditumpuk di kamar mandi. (Posisinya) tengkurap yang hidup sama yang meninggal," ucap dia.

Baca juga:

Sementara itu, warga lainnya yang ikut mendobrak pintu kamar mandi tersebut, bernama Luthfi, mengatakan, para korban yang saling bertumpukan di kamar mandi juga tergenang air. Setelah warga berhasil membuka pintu kamar mandi itu, diketahui keran dalam posisi terbuka.

"Mereka (korban) semua terendam, airnya terus menyala. Kayak kolam ikan. Saya langsung angkat pindahkan ke ruang tengah," ujar Luthfi.

Berdasarkan data dari kepolisian, enam korban dugaan pembunuhan sadis Pulomas yang meninggal dunia adalah pemilik rumah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16/anak Dodi), Dianita Gemma Dzalfayla (9/anak Dodi), Amel (teman anak Dodi), Yanto (sopir), dan Tasrok (40/sopir).

Sedangkan lima korban dugaan pembunuhan sadis Pulomas yang masih hidup adalah Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22) yang merupakan pembantu, Fitriani (23), dan Windy (23).

Berikut ini Video Rekaman CCTV Penodongan dan Penyekapan 11 Korban Perampokan di Pulomas, Pulogadung Jakarta TImur

 

Video detik-detik jelang ditemukannya 11 korban yang disekap di dalam kamar mandi

Category: Berita Peristiwa, Foto Video, KriminalTags:
Pokerboya

Eyang Togel