6 Wisata Malam di Surabaya Tempat Asyik Untuk Nongkrong

3. Taman Bungkul

Foto Taman Bungkul pada Malam Hari Wisata Malam di Surabaya Tempat yang asik buat nongkrong malam mingguan

Ini dia tempat nongkrong paling asyik di Surabaya, Taman Bungkul. Bisa dikatakan bahwa tempat ini adalah taman paling indah dan asyik di Surabaya. Di atas tanah seluas 900 meter, Taman Bungkul menjadi tempat wisata sekaligus tempat nongkrong anak muda Surabaya.

Banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati di taman ini, salah satunya internet gratis. Ya, sudah lama Taman Bungkul dilengkapi dengan akses internet nirkabel. Tidak hanya itu, taman ini juga memiliki amfiteater dengan diameter 33 meter dan jalur bagi penyandang cacat agar mereka pun bisa ikut berekreasi.

4. Loop

Gambar Foto Loop Surabaya Wisata Malam Tempat yang Asik Buat Nongkrong di Surabaya 2017

Tempat makan asyik di Surabaya tidak hanya G-Walk, Anda juga bisa menemukan tempat makan dan nongkrong yang nyaman di Loop. Lokasinya terletak di kompleks Plaza Graha Family, dekat dengan Pakuwon Trade Center.

Bagian paling menarik dari Loop adalah konsep taman yang didesain secara melingkar. Selain itu, resto yang ada di sini juga dibagi-bagi ke dalam 6 zona yang berbeda. Hampir semua resto di Loop Surabaya memanfaatkan ruangan indoor dan outdoor. Selain makanan yang bisa bikin ketagihan, Anda juga akan mendapatkan bonus pemandangan malam Kota Surabaya yang penuh gemerlap lampu.

5. Monumen Bambu Runcing

Gambar Foto Monumen Bambu Runcing Surabaya pada Malam Hari Wisata Malam di Surabaya Tempat yang Asik Untuk Nongkrong

Berwisata di Kota Pahlawan tak lengkap jika tidak foto-foto di depan monumen yang satu ini. Namanya Monumen Bambu Runcing, dibangun untuk mempertingati peristiwa perjuangan arek-arek Suroboyo dalam mempertahankan kota tercintanya.

Berada di jalan utama lalu lintas Surabaya, Jalan Jenderal Panglima Sudirman, monumen ini pasti dengan mudah Anda temukan. Lampu-lampu tertata rapi di kawasan ini membuat pemandangan kota makin terlihat cantik.

6. Food Festival Surabaya

Gambar Foto Food Festival Surabaya pada malam hari Wisata Malam Tempat yang Asyik dan Seru Buat Nongkrong di Surabaya 2017

Jika ingin mencicipi aneka kuliner lainnya, Surabaya masih punya Foodfestival. Letaknya berada di Pakuwon City, sekitar satu jam dari pusat Kota Surabaya. Walaupun begitu, Foodfestival adalah tempat yang asyik!

Setiap harinya, Foodfestival buka dari sore hingga malam hari. Arena wisata kuliner ini punya berbagai menu makanan yang sangat menggoda selera. Tempat ini belakangan sudah mulai dikenal banyak orang. Jadi, jika ingin menghabiskan malam di sini, sepertinya Anda harus datang lebih awal jika tidak mau kehabisan makanan.

Category: INFO Travel, WisataTags: