Biografi Foto Tina Talisa Moderator Debat Kedua Cagub DKI Pengganti Ira Koesno

Foto Tina Talisa Presenter Cantik Moderator Debat Cagub DKI 2017 Putaran kedua

Profil Tina Talisa, Presenter Cantik Moderator Debat Cagub DKI 2017 - Pada debat cagub DKI Jakarta 2017 putaran pertama yang digelar pada 13 Januari kemarin, penampilan presenter cantik Ira Koesno dalam debat yang dihadiri tiga pasangan cagub dan cawagub tersebut banyak mendapat pujian. Ira Koesno dinilai tegas dan lugas sehingga debat bisa berlangsung dengan lancar dan menarik.

Jika berlangsung sesuai jadwal, maka debat cagub (calon gubernur) Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua akan digelar pada Jumat 27 Januari mendatang. Lokasi debat masih sama, di Gedung Bidakara, Jl Tebet, Jakarta Selatan.

Namun di putaran kedua besok, ternyata sosok Ira Koesno tak akan tampil lagi. Ia akan digantikan oleh duet Tina Talisa dan Eko Prasojo. Seperti dilansir dari twitter dan sejumlah media online, pemilihan moderator baru bertujuan untuk penyegaran dan membangun suasana debat.

Eko Prasojo adalah mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara sekaligus guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Indonesia. Sedangkan sosok Tina Talisa mungkin tak asing lagi bagi kita. Finalis Puteri Indonesia 2003 ini pernah menjadi presenter berita di TV One dan Indosiar.

Profil Biodata Biografi Foto Hot Seksi Tina Talisa Presenter Cantik TV One Moderator Debat Cagub DKI 2017Galeri Kumpulan Foto Hot Tina Talisa Presenter Cantik Seksi Tv One Trans TV Kelihatan Cdnya Moderator Debat Pilkada Cagub DKI 2017

Seperti Ira Koesno, Tina Talisa juga dikenal sebagai jurnalis dan anchor yang handal. Namun seperti halnya Ira Koesno, Tina dalam beberapa tahun terakhir ini sudah tidak aktif lagi di dunia televisi tapi masih bergelut di dunia media. Tina sendiri memposting sejumlah berita tentang penunjukkan dirinya sebagai moderator di akun twitternya.

Tina memiliki segudang pengalaman di dunia presenter. Setamat kuliah S1 dari Universitas Padjajaran, Tina sempat bekerja sebagai dokter gigi. Namun rupanya Tina tak bisa memendam minatnya untuk menekuni dunia presenter.

Pemilik zodiak capricorn kemudian merintis karier di Radio Pramuda dan Mustika. Namanya kian populer tatkala membawakan acara Reportase Sore di Trans TV.

Selama menjadi presenter, Tina Talisa juga melanjutkan kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran. Nama Tina yang masuk finalis Putri Indonesia 2003 itu kian bersinar di layar kaca.

Foto Hot Seksi Tina Talisa Presenter Cantik TV One Sekarang 2017 16Foto Hot Tina Talisa Presenter Cantik Seksi TV One 2017 Kelihatan CDnyaProfil Biodata Biografi Lengkap Galeri Foto Hot Seksi Tina Talisa Presenter Cantik Moderator Debat Cagub Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua, Payudara Tina Talisa Tanpa Bra BH Kelihatan Cdnya No Sensor

Selain di Trans TV, Tina Talisa juga sempat menjadi presenter di TV One dan Indosiar. Tahun 2012 dia menyabet penghargaan Panasonic Gobel Award 2012 untuk kategori Presenter Talkshow Berita dan Informasi Terfavorit.

Pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014 lalu, perempuan kelahiran Bandung, 24 Desember 1979 itu juga memandu acara debat perdana capres dan cawapres sebagai MC. Dengan luwes, Tina membuka acara debat yang diikuti pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla dengan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Pada Rabu kemarin, Tina Talisa melalui akun Twitternya @Tina_Talisa meminta arahan kepada Ira Koesno yang sukses membawa debat perdana Cagub-Cawagub DKI.

"Mbak Ira, mohon petunjuk dan arahannya ya. Besok sayaizintelp berguru sama suhu yang amat dahsyat ini...," begitu cuit Tina melalui akun Twitter @Tina_Talisa seperti dilihat wartainfo.com, Rabu (25/1/2017).

Selain menambah moderator, durasi debat kali ini akan ditambahkan. Durasi debat akan bertambah 30 menit menjadi 120 menit seperti yang disampaikan oleh Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno.  Menurut Komisioner KPU Jakarta Betty Epsilon Idroos, dipilihnya Eko Prasojo dan Tina Talisa karena keduanya dinilai memenuhi berbagai persyaratan, salah satunya adalah independen.

Selain itu, penunjukkan mereka berdua juga sudah disetujui oleh semua tim pemenangan cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017. Penampilan Ira Koesno saat memandu debat tersebut sempat menyita perhatian Netizen. Namanya pun sempat menjadi trencing topic di Twitter. Akankah Tina Talisa mengikuti jejak Ira Koesno yang bersinar membawakan debat perdana Cagub DKI 2017?

Baca juga: Profil Foto Ira Koesno Presenter Cantik Moderator Debat Pertama Cagub DKI 2017

Category: Entertainment, Presenter Reporter, Profil Biodata ArtisTags:
RGO Casino