Foto Cantik Anggita Eka Putri Teman Wanita Patrialis Akbar Saat Ditangkap KPK

Foto Hot Anggita Eka Putri Cuma Pake Celana Dalam Teman Cewek Simpanan Patrialis AKbar

Wartainfo.com - Anggita Eka Putri (24) wanita cantik janda satu anak yang mendadak jadi pembicaraan setelah ditangkap di Grand Indonesia bersama Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar. Tak banyak yang bisa ditelusuri dari perempuan cantik satu anak ini.

Namun kabar yang beredar mengejutkan. Wanita cantik yang saat ditangkap menggunakan baju warna putih garis biru, rambut bercat cokelat dan berkulit putih ini tak berikan keterangan apapun.

"(Patrialis Akbar ditangkap) Pada saat itu berada di sebuah pusat perbelanjaan di Grand Indonesia, Jakarta bersama seorang wanita," ucap Basaria Pandjaitan, Wakil Ketua KPK, kemarin.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Muhammad Syarif di tempat yang sama enggan membeberkan. Alasannya, KPK mengungkap kasus terkait korupsi bukan yang lain. Lalu apakah ada "gratifikasi seks", dalam kasus suap ini?

Laode Muhammad Syarif membantahnya. "‎Tidak ada itu (gratifikasi seks), sementara ini kami tidak dapat informasi soal itu," ucap Laode.

Foto Hot Seksi Anggita Eka Putri Teman Cewek Wanita Cantik Simpanan Pejabat MK Patrialis Akbar, Anggita Eka Putri Instagram, Anggita Eka Putri Patrialis Akbar

Anggita Eka Putri wanita cantik yang ditangkap bersama Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar disebuah Mal di Jakarta, keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan pada Jumat dini hari (27/1/2017).

Menurut informasi yang beredar penyidik memiliki alasan kuat untuk turut serta mengamankan wanita ini bersama Patrialis Akbar. Kabarnya Patrialis Akbar akan membelikan apartemen pada Anggita dengan nilai fantastis Rp 2 miliar.

Uang tersebut diduga merupakan bagian dari gratifikasi uji materi UU Nomor 41 Tahun 2014 tentang Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH).

Patrialis Akbar yang ditanya pewarta terkait Anggita Eka Putri memilih tak bergeming dan meninggalkan wartawan. Namun pada suatu kesempatan di depan awak media seperti dikutip dari tayangan Kompas TV Patrialis Akbar menyatakan dengan tegas kali ia dizalimi.

Ia bahkan menyebut kata 'Demi Allah'. Patrialis menyebut, nama Mahkamah Konstitusi tercoreng karena penetapan tersangka atas dirinya. Ia mengaku, tidak menerima uang suap dari Basuki Hariman, seperti yang disangkakan kepadanya. Patrialis menegaskan, Basuki tak memiliki kepentingan dalam memberi suap terhadap perkara yang sedang ditangani MK.

Foto Hot Anggita Eka Putri hanya Pake Celana Dalam Teman Wanita Patrialis Akbar, Anggita Eka Putri Instagram, Anggita Eka Putri Patrialis Akbar

Foto Anggita Eka Putri Janda teman wanita Patrialis Akbar yang ditangkap disebuah Mal di Jakarta, keluar dari gedung KPK usai menjalani pemeriksaan pada Jumat dini hari (27/1/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Patrialis Akbar (PAK) resmi ditetapkan sebagai tersangka penerima suap oleh KPK. Selain itu, teman Patrialis yakni Kamaludin (KM) juga ditetapkan sebagai tersangka karena berperan sebagai perantara suap.

Category: Berita Peristiwa, NasionalTags:
RGO Casino