Foto Profil Ira Koesno, Presenter Cantik Moderator Debat Cagub DKI

Foto Instagram Ira Koesno 2016 Presenter SCTV Moderator Debat Pilkada DKI 2017

Ira Koesno, Moderator Debat Pilkada DKI 2017 - Pada gelaran pertama debat terbuka Pilkada DKI 2017 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, selain pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ada sosok lain yang mencuri perhatian, dia adalah moderator debat Ira Koesno.

Di sosial media Twitter, saat dilihat wartainfo.com, mantan presenter salah satu televisi swasta itu dibicarakan oleh begitu banyak netizen di timeline Twitter sepanjang berlangsungnya debat. Bahkan nama Ira Koesno sempat menjadi trending topik di Twitter.

Beberapa netizen menyampaikan komentar mereka mengenai perempuan 47 tahun itu. Akun @dirafatia misalnya, dia mencuitkan tentang make up yang dipakai Ira.

"Di balik serang menyerang debat cagub malam ini, ada Mbak Ira Koesno yang makeup-nya on point sekali," tulisnya.

Profil Biodata Lengkap Foto Twitter Ira Koesno Instagram Presenter Cantik Moderator Debat Cagub Pilkada DKI 2017

Beberapa kali Ira meminta hadirin debat menahan diri agar tidak bersorak di luar waktu yang ditentukan. Hal tersebut ditanggapi selebtweet Pangeran Siahaan melalui akun Twitternya.

"Saya udah nahan-nahan dari tadi, Mbak Ira Koesno," tulis Pangeran melalui akun @pangeransiahaan.

Netizen lain mempertanyakan tips awet muda hingga rahasia make up agar tidak salah pilih. Para netizen pria tidak sedikit yang memuji kecantikan Ira.

Debat terbuka pertama Cagub-Cawagub DKI digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017), mulai pukul 20.00 WIB. Debat berlangsung selama dua jam dan dibagi menjadi enam sesi.

Ditunjuknya Ira Koesno sebagai moderator sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 03/Kpts/KPU-Prov-010-2017 tentang panelis dan moderator debat publik/ debat terbuka Cagub-Cawagub DKI.

Profil Ira Koesno, Moderator Debat Cagub Pilkada DKI 2017

Foto Hot Sexy Ira Koesno Presenter Moderator Cantik Debat Pilkada DKI PertamaProfil Biografi Foto Instagram Ira Koesno SCTV 2016 Sekarang Moderator Debat Pertama Pilgub Pilkada DKI Jakarta 2017Galeri Foto Hot Sexy Ira Koesno Instagram 2016 SCTV Presenter Cantik Moderator Pilgub Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 Cagub CawagubCa

Pengalaman Ira Koesno dalam memandu debat dalam pemilu sudah pernah dilakukan pada 2004. Saat itu, dia menjadi moderator Debat Presiden 2004.  Debat ini merupakan acara terakhir Ira Koesno, sebelum mundur dari dunia pertelevisian pada tiga belas tahun lalu dan menekuni bisnis di bidang jasa komunikasi.

Awal mula Ira terjun ke dunia jurnalistik dimulai pada Februari 1996. Saat itu televisi swasta, SCTV, sedang membutuhkan posisi reporter dan presenter. Dunia jurnalistik memang menarik perhatian lulusan sarjana akuntansi Universitas Indonesia tersebut.

Ira tumbuh dan mengembangkan keahlian jurnalistiknya di SCTV selama delapan tahun. Setelah masa tersebut, dia mundur dari dunia jurnalistik dan mulai menekuni dunia jasa strategi komunikasi terpadu dengan nama Irakoesnoproduction (IKPro) pada 2004.

Kemudian IKPro berubah namanya menjadi Irakoesnocommunications atau IKComm pada 2006. Perusahaan ini berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam profil perusahaan, IKComm di bawah naungan PT Bentangvisi Dinamika Utama. Perusahaan ini fokus pada penyediaan jasa Strategi Komunikasi Terpadu (Integrated Strategic Communications) dan peningkatan kepuasan para klien/pengguna jasa.

IKComm juga mengklaim memiliki tim manajemen yang profesional serta tenaga-tenaga handal di bidang media dan hubungan publik, dengan didukung oleh associate yang kaya pengalaman di bidang komunikasi dan hubungan masyarakat.

Perusahaan tersebut melayani jasa utama di antaranya, konsultan media dan hubungan masyarakat, kampanye publik, manajemen isu, hubungan dengan pemerintah, analisis risiko dan politik.

Selain itu, perusahaan juga punya jasa pendukung yakni jasa moderator dan pembaca acara, penyelenggaraan acara dan rumah produksi. Setelah bisnisnya tertata, pada 2010 Ira Koesno menerima tawaran masuk ke tvOne untuk memandu talkshow bertajuk “Satu Jam Lebih Dekat.”

Dalam bidang pendidikan, Ira tergolong haus ilmu. Setelah mengantongi gelar sarjana akuntansi, dia melanjutkan pada pendidikan master of arts bidang film dan produksi televisi dari Universitas Bristol, Inggris, dan lulus pada 2000. Setahun kemudian dia lulus master of arts bidang jurnalistik internasional dari Universitas Westminster, London, Inggris.

Wanita kelahiran 30 November 1969 ini cukup lama tak terlihat di layar kaca. Kehadiran Ira yang sudah berusia 47 tahun ini mengejutkan para penggemarnya karena Ira Koesno masih kelihatan cantik dan menarik. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Presenter Reporter, Profil Biodata ArtisTags:
Afatogel