Heboh! Bigo Live Video Pramugari Garuda Dandan Ganti Baju Belahan Dadanya Terlihat

klg asli

Rgopoker

Foto Hot Pramugari Garuda Indonesia Ganti Baju Buka Pakaian Bigo Live

Wartainfo.com - Beberapa waktu lalu, pramugari cantik Garuda Indonesia bernama Vera (19 tahun) jadi viral dan mendapat simpati khalayak ramai sampai menteri saat fotonya menggendong nenek dalam pesawat beredar di media sodial.

Beda lagi dengan aksi pramugari yang sedang dandan dan ganti baju dalam kamar hotel yang videonya juga viral ini. Ia menyiarkan secara sadar aksinya itu melalui Bigo Live, aplikasi siaran langsung dalam format video.

Seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai pramugari (diduga pramugari Garuda Indonesia) sedang menjadi perbincangan hangat karena video yang ia buat.

Perempuan yang hanya mengenakan pakaian sejenis tank top ini menyiarkan secara live aksinya melalui aplikasi Bigo Live. Oleh akun Facebook Odd News, video ini kemudian diunggah ulang, Selasa (10/1/2017). Siaran video itu kemudian direkam salah satu penonton dan diunggah ke berbagai platform media sosial, mulai YouTube sampai Facebook.

Pada video yang aslinya berdurasi lebih dari 14 menit ini, si perempuan sedang berdandan dan mengaku akan segera terbang ke Jepang. Sambil dandan dan mengganti baju, ia pun juga menjawab pertanyaan dari netizen lewat chat.

Lazim diketahui, pengguna Bigo Live bisa berinteraksi melalui komentar tertulis. Meski komentarnya tak terlihat sebagaimana dalam video di atas, namun pramugari itu terlihat membaca dan menanggapinya satu per satu.

Sebagaimana kebiasaan netizen, ada saja yang berkomentar santun sampai jorok. Pramugari itu pun menanggapi dengan celetukan santai. Pada awal video, dia mengakui tampilannya "agak sedikit ini" tapi "nggak bermaksud apa-apa". Berikutnya, saat disapa "hai tante", dia menyahut, "Aduh, aku kalau dipanggil tante kayaknya udah tua banget."

Ada lagi penonton yang menyebutnya mirip Oneng, maksudnya Rieke Dyah Pitaloka, pemeran Oneng dalam sinetron yang kini jadi anggota DPR dari PDI Perjuangan setelah loncat dari PKB.

"Oneng mirip gue, gue kagak mirip Oneng," celetuknya. Saat ada yang komentar "belahannya nampak", dia menanggapi enteng, "Nggak sengaja, biasanya gua nggak kayak gini."

Lalu, dari maskapai apa pramugari tersebut?

Pada akhir video, dia terlihat berbusana khas pramugari Garuda Indonesia. Ia juga menerangkan ihwal tidak adanya perbedaan warna seragam pramugari Garuda Indonesia yaitu biru dan oranye.

Video bigo live pramugari cantik yang diduga pramugari Garuda Indonesia sedang dandan dan ganti baju yang beredar di media sosial


Baca juga:

Category: INFO PlusTags:
Pokerboya

Eyang Togel