Iblis atau Malaikat? Foto Penampakan Makhluk Raksasa Bersayap di Arizona ini Bikin Heboh

Gambar Penampakan Iblis Asli Bersayap dan Bertanduk di Dunia Nyata

Wartainfo.com - Iblis, setan dan jin merupakan makhluk gaib yang sering diceritakan dalam banyak legenda dan mitos yang berkembang dalam suatu kelompok masyarakat.

Beberapa orang mungkin memilih untuk tidak mempercayai keberadaan makhluk yang sering digambarkan sebagai sesuatu mengerikan itu.

Seorang pengguna Facebook mengambil sebuah foto yang ia klaim menunjukkan Penampakan sosok iblis bersayap raksasa di Arizona. Penampakan yang bikin heboh itu diabadikan oleh Richard Christianson. Foto tersebut hingga kini telah dilihat hampir 100.000 kali.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (9/1/2017), foto itu diambil dalam kondisi wilayah yang diselimuti kabut. Dengan paduan nyala lampu jalan yang memancarkan cahaya kekuningan. Tak tahu penampakan apa yang ia lihat, Richard pun melempar pertanyaan ke media sosial.

"Apa yang Anda lihat dalam gambar ini??? Siapa saja?," tulis Richard.

Gambar Foto Asli Misterius Penampakan Iblis Neraka Bertanduk di Dunia Nyata Terbaru di Arizona Demon Sightings Real?

Penampakan Misterius Bersayap di Arizonayang Diklaim sebagai Iblis [Foto: Facebook Richard Christianson]

Salah satu pengguna media sosial yang mengaku paham tentang 'dunia lain' pun merespons. "Sepertinya iblis!! Di mana ini?".

Sementara tak sedikit yang mendukung komentar tersebut, lainnya mengaku merasa ketakutan saat melihat foto itu. "Iblis di zaman sekarang, bagaimana jika itu mendatangkan kejahatan di sekitar kita? Percaya atau tidak, ini adalah tanda akhir zaman."

Lainnya mendukung komentar itu, "Jadi benar, kita berada di akhir zaman. Setiap kejahatan bisa saja muncul." Bagaimana menurut Anda? Apakah itu foto penampakan iblis atau bahkan penampakan Malaikat?

Dikutip dari Wikipedia, Iblis adalah julukan nenek moyang bangsa jin yang memiliki nama asli Azazil, ia makhluk pertama yang membangkang perintah Allah untuk bersujud didepan Nabi Adam dan tokoh ini dikenal dalam ajaran agama samawi.

Menurut ajaran Islam dijelaskan bahwa Allah menciptakan tiga jenis makhluk berakal budi yaitu malaikat yang diciptakan dari cahaya (nuur), jin dari api (naar), dan manusia dari tanah (turaab).

Menurut agama Kristen, Iblis adalah malaikat yang memberontak kepada Allah, sehingga dibuang dari sorga dan kemudian menghasut manusia untuk berdosa. Di dalam Alkitab bahasa Indonesia bagian Perjanjian Lama kata "Iblis" hanya dipakai di 3 kitab, yaitu Kitab 1 Tawarikh, Kitab Ayub, dan Kitab Zakharia, yang merupakan terjemahan kata bahasa Ibrani:(syatan atau "Setan"), yang berarti musuh.

Lihat juga: 8 Video Penampakan Misterius Diklaim sebagai Malaikat di Dunia Nyata yang Pernah Menghebohkan

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Afatogel